14 kemasan produk paling unik & menarik

Discussion in 'Entigapedia' started by pancibuntus, Jul 28, 2013.

Discuss 14 kemasan produk paling unik & menarik in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. pancibuntus 4 SD Level 2

    Messages:
    524
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    53
    1. Minuman Energi Kantung Darah

    [​IMG]

    Minuman berenergi yang satu ini memiliki konsentrasi warna mirip darah dan dibungkus pada sebuah wadah yang juga mirip kantong darah. Meski rasanya tidak seperti darah (rasa buah) sepertinya akan sedikit membuat takut orang yang tidak terbiasanya meminumnya.

    2. Teh Hanger

    [​IMG]

    Teh celup memiliki kebiasaan menjengkelkan, yaitu jatuh ke dalam cangkir. Tapi, teh hanger ini berhasil memecahkan masalah itu.

    3. Original PepperMint

    [​IMG]

    Kemasan Original PepperMint sepintas terlihat biasa - biasa saja, namun yang menarik, pada setiap kotak pembungkusnya terdapat kata - kata unik yang berbeda - beda.

    4. Hijos de Villa Tequila Gun

    [​IMG]

    Anda pasti belum pernah memegang botol Tequila seperti ini bukan? Tidak seperti botol Tequila pada umumnya, Hijos de Villa Tequila Gun sengaja dibuat mirip sebuah pistol agar terlihat unik, lain daripada yang lain, meski terasa aneh saat dilihat.

    5. Roti Gnome

    [​IMG]

    Roti isi merek Gnome terlihat menawan sederhana namun berhasil efektif memberikan nilai jual yang menggambarkan bahwa ide kemasan kreatif tidak perlu harus rumit atau mahal.

    6. Typo Tofu

    [​IMG]

    Anak - anak kurang menyukai sup tahu (tofu). Untuk mengatasi hal ini, maka dibuatlah tahu berbentuk alfabetik. Selain dapat mendorong daya tarik anak untuk lebih menyukai makanan ini, mereka pun dapat sambil belajar mengeja huruf - huruf sebelum memakannya.

    7. Puding Kulit Telur

    [​IMG]

    Dengan menggunakan kulit telur, roti How Sweet di Taiwan membuat kemasan kreatif, ramah lingkungan dan cocok untuk puding telur mereka. Secara visual, hasilnya menarik dan menyenangkan. Mereka harus mendapatkan mesin khusus untuk memotong bagian kulit telur agar tidak hancur.

    8. Support the Breasts

    [​IMG]

    Agen iklan Envision menciptakan kemasan inovatif untuk Kohberg, produsen roti terbesar di Denmark. Kohberg menyumbangkan sebagian dari keuntungan penjualan roti rye mereka untuk acara tahunan Cancer Society Denmark. Bungkus roti ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara.

    9. Pasta Multi Noodles

    [​IMG]

    Gagasan lain kemasan kreatif muncul dari The Deli Garage, sebuah bisnis keluarga di Austria. Makanan yang berbentuk seperti benda - benda perbengkelan itu sebenarnya adalah mie / pasta.

    10. Pil Coklat

    [​IMG]

    Perusahaan pembuat coklat ini mengatakan bahwa pil coklat adalah ide brilian sebagai hadiah untuk teman - teman yang sedang sakit.

    11. Fit Buns

    [​IMG]

    Ide kemasan ini muncul dari sebuah tempat fitnes yang sedang ingin meningkatkan pelanggannya. Di dalam kemasan terdapat kupon gratis yang dapat digunakan di tempat fitnes tersebut.

    12. Keju Pensil

    [​IMG]

    Jangan harap pensil ini dapat digunakan untuk menulis, karena itu adalah sebuah keju batangan. Tidak perlu parutan keju untuk menyisirnya, anda benar - benar dapat menggunakan alat peruncing pensil sungguhan.

    13. Botol Minuman Gatorade

    [​IMG]

    Botol minuman ini di desain dengan konsep sederhana, yaitu agar mudah dipegang. Diluar konsep, botol Gatorade terlihat sangat menarik.

    14. Japanese Black Melon Bread

    [​IMG]

    Banyak orang membeli Japanese Black Melon Bread hanya karena penasaran dengan kemasannya yang begitu menakjubkan. Ketika masuk ke dalam toko, hanya butuh waktu 2,6 detik saja orang langsung memilih membeli produk ini.

    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page