Liga Indonesia 17 Pemain Muda Berbakat Indonesia Akan Bertanding Di Swedia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2016.

Discuss 17 Pemain Muda Berbakat Indonesia Akan Bertanding Di Swedia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia kembali mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti turnamen Gothia Cup di Swedia. Rencananya ajang bergengsi untuk kelompok umur tersebut akan mulai bergulir pada Juli 2016.

    Sebanyak 17 anak terpilih dari Liga U-13 akan membawa nama Indonesia di ajang tersebut. Mereka merupakan para pemain yang dipilih setelah melalui sejumlah proses penyaringan yang dilakukan.

    Proses seleksi berawal dari sekolah-sekolah sepak bola (SSB) terbaik di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Pada seleksi tahap awal, 40 anak terpilih dari 513 pemain yang berlaga di Liga U-13. Pencarian bakat para pemain itu dilakukan oleh pelatih nasional Danurwindo.

    Archilles Corsa menjadi salah satu sponsor skuat Indonesia untuk bermain di Gothia Cup. Itu terjadi karena perusahaan ban tersebut menginginkan para talenta-talenta muda asal Tanah Air dapat unjuk kemampuan di mata dunia.

    SIMAK JUGA
    Latih Timnas U-19, Eduard Tjong Butuh Restu PS TNI
    Pelatih Timnas U-19 Ditentukan Exco
    Disasar Jadi Pelatih Timnas U-19, Rudy Eka Kaget

    "Corsa secara konsisten mendukung dunia sepak bola. Kami percaya bahwa 17 anak ini merupakan bibit-bibit unggul yang diseleksi dengan panjang dan lewat Gothia Cup mereka bisa membuktikan kualitasnya," kata M. Zein selaku Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dalam acara buka puasa dan nonton bareng bersama Corsa, di Senayan, Jakarta, Minggu (19/6) malam.

    "Selamat bertanding untuk Liga U-13. Semoga Gothia Cup menjadi awal gemilang untuk karier sepakbola kalian semua," ia menambahkan.

    Berdasarkan hasil undian Gothia Cup yang dilakukan beberapa waktu lalu, Indonesia akan berada di grup sepuluh. Mereka bakal bertemu dengan wakil Swedia yakni Orgryte IS dan IFK Hassleholm 2, serta wakil Amerika Serikat, Marin FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 17 Pemain Muda Berbakat Indonesia Akan Bertanding Di Swedia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page