3 Orang Yang Bisa Membantumu Mencari Pacar

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 22, 2016.

Discuss 3 Orang Yang Bisa Membantumu Mencari Pacar in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,110
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Sulit-sulit gampang sih dalam mencari jodoh! Kadang udah lama menjalin asmara juga belum jaminan kalau ia memang tambatan hatimu. Tapi kalau kamu tetap mau bertahan mencari tambatan hati, bisa-bisa jadi bujang bapuk ataupun perawan tua!

    Nah, dibawah ini ada beberapa orang yg bisa membantumu untuk mencarikan pacar. Pasti penasaran kan siapa aja itu? Berikut info yg dikutip dari berjambang.blogspot.com.



    DukunCara pertama yg paling jitu adalah meminta bantuan seorang dukun. Dengan jampi-jampi saja, kamu udah pasti bisa mendapatkan pacar lho!



    Orang TuaSaat susah menemukan jodoh, biasanya orangtua punya peranan penting nih! Dengan kata lain, perjodohan. Kamu akan dijodohkan oleh orang tuamu. Beruntung kalau kamu dijodohin sama cewek cantik ataupun cowok ganteng. Tapi kalau nggak, mau gimana lagi daripada jadi bujang bapuk & perawan tua.



    Mak ComblangAda yg tau nggak mak comblang itu apa? Ini adalah orang yg sering banget ngebantuin kamu yg sedang melakukan pendekatan sama seseorang.

    Tapi hati-hati biasanya nih, justru kamu akan jadian sama mak comblangnya. Maklum saja, ia lebih tau kamu ketimbang gebetan yg lagi coba kamu deketin.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 3 Orang Yang Bisa Membantumu Mencari Pacar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 3 Orang Yang Bisa Membantumu Mencari Pacar.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page