30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 23, 2015.

Discuss 30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,080
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Jumlah pengendara motor di Indonesia sangat besar jumlahnya bahkan mencapai 104.211 juta unit berdasarkan data pada tahun 2014 kemarin. Dengan pertumbuhan mencapai 12% pertahunnya tentu Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia.

    Pada Oktober 2014 kemarin, negara indonesia menduduki top 3 dari jumlah pengendara motor terbanyak di dunia. untuk urutan pertama sendiri dipegang oleh Tiongkok yg berhasil mencapai angka penjualan sepeda motor hingga 20 juta unit. Sedangkan posisi kedua dipegang oleh negara India dengan penjualan sebesar 11 juta unit.

    Hal ini tentu membuktikan penggunaan motor sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, melalui 29 meme lucu berikut ini menjadi gambaran kehidupan berkendara motor yg sangat lucu & bikin ngakak, seperti yg dikutip dari hotmagz.com

    Yuk simak 29 meme lucu berikut ini:



    1. Emak-emak Rules![​IMG]



    2. Penguasa Jalanan[​IMG]



    3. Rombongan Touring Ibu-ibu hahaha[​IMG]



    4. Maju Kena Mundur Kena[​IMG]



    5. Lu Rem Kita Selesai[​IMG]



    6. Musuh Pengendara Motor[​IMG]



    7. Kalo kamu otaknya dimana?[​IMG]



    8. So True..[​IMG]



    9. 5 Hal yg penting[​IMG]



    10. What??[​IMG]



    11. Kondisi Psikologis[​IMG]



    12. Kreatif lu bro![​IMG]



    13. Tes Warna[​IMG]



    14. Boleh nih dicoba[​IMG]



    15. Cuma di Indonesia[​IMG]



    16. Emak-emak lagi[​IMG]



    17. Lampu sen & emak-emak[​IMG]



    18. Penguasa Jalanan[​IMG]



    19. Ekstrim![​IMG]



    20. Fokus![​IMG]



    21. Really?[​IMG]



    22. Sambil baca koran, mantab![​IMG]



    23. Tetap takut istri[​IMG]



    24. Ekstrim lagi nih[​IMG]



    25. biar ga masuk angin[​IMG]



    26. jalur busway[​IMG]



    27. Mudik pake motor kecil[​IMG]



    28. Siapa yg arogan?[​IMG]



    30.[​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    Wkwkwkwk bangke,
    Tapi emang bener sih
     

Share This Page