4 Jenis Cewek Nyebelin Ketika Digebet

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 27, 2016.

Discuss 4 Jenis Cewek Nyebelin Ketika Digebet in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Gebet menggebet adalah sebuah kegiatan yg harus kamu lalui sebelum akhirnya pacaran. Ya iyalah, gimana mau pacaran kalo sebelumnya belum suka-sukaan. Pada dasarnya sih kamu bisa & sah aja menggebet semua orang. Problemnya, gak semua orang itu asik buat digebet. Berikut ini MBDC akan kasih tau kamu 4 jenis cewek yg sungguh menyebalkan ketika digebet. Seperti artikel yg dikutip dariunik4u.blogspot.com

    1. Si Jual MahalCewek yg suka jual mahal memang memiliki daya tarik tersendiri, mereka tidak akan gitu aja memberikan ‘lampu hijau’ untuk digebet. Banyak cowok yg merasa tertantang untuk menaklukan si cewek jual mahal ini, tapi gak sedikit juga yg akhirnya keki sendiri. Minggu-minggu pertama digebet, si cewek kelihatan jual mahal, setelah lebih dari sebulan, masih tetep aja cuek banget. Di-sms balesnya seperlunya doang. Kalau kamu tanya sesuatu kayak: “lagi ngapain nih?”, nggak pernah nanya balik. Ditelfon juga bikin bingung mau ngomong apa.

    Jenis yg begini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin pedekate / ngerasa udah ditolak duluan sebelum nembak. Tapi kalau respon dari dia benar-benar dingin & tidak antusias, mungkin kamu emang kurang ganteng.



    2. Si Banyak MauKalau yg satu ini memang terkesan ‘bisa banget digebet’ di awal fase penggebetan kamu. Orangnya ramah, terbuka, suka cerita-cerita bahkan curhat. Lama-lama dia mulai minta tolong ke kamu, mulai dari hal kecil, misalnya minta dijemput / minta dibawain makanan. Kamu sebagai laki-laki yg lemah hatinya terhadap permintaan wanita pasti akan dengan antusias meng-iya-kan permintaan tolong si gebetan kamu. Kamu bisa masukin cewek yg matre ke dalam jenis ini juga.

    Nah setelah beberapa lama digebet, kok si cewek makin aneh aneh aja permintaannya, misalnya: “Eh aku minta tolong banget dong potongin rumput rumah aku, kalau sempet sekalian atap rumahku disapu & dipel”. Kalau dia terus-terusan minta yg aneh-aneh kayak gini, mungkin kamu memang dikira pembantu-freelance.

    .u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef:active,.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u5452762cf0d35a89f2059b6eae0b51ef:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Fakta Tentang Depresi Akibat Social Media



    3. Si Nempel Sana SiniMirip sama jenis yg kedua, cewek yg gampang nempel sana-sini itu memang terkesan ‘bisa banget digebet’. Bedanya, dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong, tapi emang bawaannya selalu pengen diperhatiin. Cewek jenis ini mudah digebet di fase awal proses penggebetan itu sendiri. Nggak sulit dideketin gitu deh.

    Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia, kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yg lagi pedekate sama dia juga, bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok pencemburu & sensitif perasaannya, ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik aja kalau kamu memang pro poliandri.



    4. Si Belum-Belum Udah PosesifJenis ini merupakan kontra-nya jenis nomor 3. Jenis nomor 3 kan pengennya diperhatiin, nah kalau yg jenis ke 4 ini pengennya merhatiin mulu, kadang-kadang sampai sedikit berlebihan. Dikit-dikit nanyain: “Lagi apa? Sama siapa? Ngapain? Kenapa? Gimana? Kapan?”. Mungkin pada awalnya kamu seneng, karena pertanyaan-pertanyaan yg dia lontarkan itu menunjukkan perhatian dia ke kamu. Tapi kebayang nggak sih? Belum jadian aja udah kayak gitu posesifnya, gimana kalau besok jadian beneran?

    Pedekate sama cewek yg posesif itu ada serunya juga, kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraan, karena dia bakal nanya-nanya terus ke kamu, kamu tinggal jawab doang. Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu, tiap jam harus lapor. Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sama sipir penjara & sebenernya kamu emang baru keluar dari penjara & wajib lapor?



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 4 Jenis Cewek Nyebelin Ketika Digebet diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 4 Jenis Cewek Nyebelin Ketika Digebet.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page