5 Hal Yang Sebaiknya Kamu Berhenti Ucapkan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 27, 2016.

Discuss 5 Hal Yang Sebaiknya Kamu Berhenti Ucapkan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,106
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Indonesia ini katanya bangsa yg berpotensi. Tanah air tercinta kita ini pernah disebut sebagai Macan Tidur Asia. Tapi dari yg kita liat, kayaknya masih jauh sih sampe bisa memenuhi potensi tersebut. Bukannya kenapa, orang-orangnya sih sebenernya banyak yg pinter, tapi kebanyakan perilakunya masih belom bener. Pokoknya, menurut kita sih kalo hal-hal dibawah ini masih banyak yg ngucapin, gak bakal maju negara ini.



    Kemana aja lo? Sombong banget.Kalo kamu udah lama gak berhubungan sama orang, 50% kemungkinan orang itu bakal ngomong gitu sama kamu. Ato kamu sendiri yg ngomong gitu ke dia. Kata-kata ini nyebelin banget sih menurut kita. Udah lama gak ketemu orang ya nanya kabar kek, bilang good to see you again kayak bule-bule ramah kek, malah langsung ngata-ngatain sombong aja.

    Kan kamu gak tau dia kemana aja. Bisa jadi dia emang sibuk membangun masa depan yg cerah. Ato bisa jadi abis kena musibah keluarganya, jadi ngurusin itu. Ato mungkin emang selama ini dia menghindari kamu, soalnya kamu orangnya gak asik. Dan waktu baru ketemu lagi, kamu udah ngata-ngatain dia sombong cuma memperkuat teori dia kalo kamu gak asik aja.



    Kamu gak tau siapa saya?!Kata-kata sakti yg sering diucapkan oleh orang (berasa) besar. Mereka kira dengan mengucapkan ini, mereka bisa mendapatkan kemudahan & kelapangan dalam hidup, dengan merampas hak orang lain.

    Kita gak ngerti sama pejabat ato seleb yg suka begini. Sama-sama manusia. Sama-sama kerja nyari duit. Kalo beol warnanya coklat, kalo keujanan basah. Terus gara-gara dia sering masuk TV, orang musti tau dia siapa & dia jadi lebih baik dari mereka-mereka yg gak pernah masuk TV? Kasian bener ya, masuk TV doang bangga. Masuk Internet dong! Baru bangga.



    Lo gak tau gue anak siapa?!Bukti nyata kalo orang bodoh sebaiknya jangan beranak.

    Kalo yg Kamu gak tau siapa saya?! yaa paling enggak dia bisa terkenal & masuk TV berkat usahanya sendiri lah, walaupun mungkin terkenalnya hasil korupsi ato nyogok. Tapi kan usaha sendiri. Nah yg ini, baru selese netek kemaren aja udah belagu, & yg dipamerin adalah hasil usaha bapaknya. Sementara prestasi dirinya sendiri masih dipertanyakan.

    .uae0a0e510f768674da51e0753d16e109{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109:active,.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.uae0a0e510f768674da51e0753d16e109:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 7 Manfaat Terong Bagi Kesehatan

    Sebenernya kalo dipikir-pikir kasian sih. Bapaknya yg kasian, punya anak model begini.



    Hargain dong. Lo bisa gak bikin kayak gituCoba main-main ke comment section YouTube video-video tutorial, / film pendek, terutama buatan orang Indo deh. 90% kemungkinan kamu bakal nemu komen kayak gitu. Entah kenapa, orang seneng banget berantem di YouTube. Dan kalo yg berantem orang Indo, biasanya diawali dengan kritik. Kritik lho, bukan menghina. Nah terus abis ada yg kritik, nanti ada orang gak jelas yg tiba-tiba belain dengan ngasi argumen yg asal. Dan ujung-ujungnya keluar komen itu deh.

    Bukannya gimana ya, bukannya gak menghargai. Tapi kritik kan salah satu penghargaan. Orang yg kritik itu berarti peduli ama sebuah karya, & pengen yg bikin karya itu jadi lebih baik lagi kan dengan memberikan masukan. Terus kalo namanya debat pasti ada yg menang, ada yg kalah. Nah kalo udah kalah, terima dong dengan jantan, jangan malah ngeles gitu.



    Nasionalisme Yang SalahEmang kalo Obama dulu SD-nya di Indonesia, apa manfaatnya buat Indonesia? Kalo dia dulu suka jajan sate sama bakso, terus kenapa? Kalo ada artis yg bisa manggung ato main film di luar negri, bakal meningkatkan GDP & tingkat kesejahteraan bangsa gitu? Giliran ada sekelompok anak sekolahan yg menang kompetisi & jelas-jelas bawa nama negara, gak ada yg komentar.

    Kita suka bingung aja ngeliat yg begini-begini. Hal-hal gak ada pengaruhnya sama negara, malah dibangga-banggain. Giliran yg emang mengharumkan nama bangsa, gak ada yg peduli. Terus ngomong bahasa Inggris dikit di depan umum, dibilang gak nasionalis. Pusing deh kayak Peggy Melati Sukma.

    Ya gitu deh pokoknya. Kita cuma pengen curhat aja dikit. Abis prihatin sama keadaan bangsa ini. Mana presidennya juga cuma bisa prihatin pula. Hiks.



    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    5 Hal yg Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan ke Mantan PacarHal-hal yg Sebaiknya Dilakukan Saat LDRHal-Hal Yang Sampe Kiamat (Sebaiknya) Jangan Kamu Lakukan 6 Alasan Standar Orang Kalo Ngilang 5 Kode Kalo Si Dia Mau Kasih Kamu Lampu Ijo



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Hal Yang Sebaiknya Kamu Berhenti Ucapkan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Hal Yang Sebaiknya Kamu Berhenti Ucapkan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page