Editorial 5 Hero Paling IMBA yang Ada di Dota 2

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 4, 2016.

Discuss 5 Hero Paling IMBA yang Ada di Dota 2 in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Siapa saja hero-hero yang memiliki kemampuan ‘dewa’ alias IMBA?

    Dota 2 baru saja mendapatkan pacth 6.88. Pembaharuan ini membawa sejumlah perubahan kecil, terutama pada hero-hero tertentu. Namun tidak semua hero mendapatkan penyesuaian, hanya segelintir saja.

    Niantic akan Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya

    Pantas saja jika gamer bisa menemukan beberapa hero Dota 2 yang sangat IMBA. Siapa saja hero-hero tersebut? Berikut 5 Hero Paling IMBA yang Ada di Dota 2 yang bisa gamer katahui:

    Phoenix

    [​IMG]

    Phoenix merupakan salah satu hero yang mengalami nerf pada patch terbaru, yaitu pada skill Sun Ray. Sayangnya nerf ini kurang berefek, mengingat damage yang dihasilkan dihitung dari hp lawan. Selain serangan yang mematikan, Phoenix juga dapat diposisikan sebagai healer berkat skill miliknya.

    Timbersaw

    [​IMG]

    Item-item yang dimiliki Timbersaw yang membuat hero ini begitu IMBA. Ketika Timbersaw sudah memilikinya, maka musuh apapun dapat dilibas. Bayangkan saja, serangan cakram Timbersaw bisa menghasilkan damage hingga 200 poin.

    Hal ini belum ditambah efek item seperti Shiva’s Guard ataupun Octarine Core. Hasilnya, hero Nuke ini mampu melibas lawan-lawannya dari awal hingga akhir permainan.

    Lifestealer

    [​IMG]

    2 skill yang paling berbahaya dari Lifestealer adalah Rage dan Infest. Skill rage membuat Lifestealer mendapatkan Black King Bar secara gratis. Ya gratis. amer tidak perlu capek-capek membelinnya. Sedangkan skill Infest sangat berbahaya terutama jika ia diposisikan sebagai ganker.

    Disruptor

    [​IMG]

    Dengan skill Glimpse, hero ini mampu menculik hero lawan dengan mudah. Jika ia bekerjasama dengan hero yang memiliki damage besar, maka lawan harus bersiap-siap untuk menemui ajal. Bahkan ketika war berlangsung, Disruptor tetap mematikan berkat skill ultimate Storm Static.

    Faceless Void

    [​IMG]

    Hero ini kini tengah naik daun, terutama untuk posisi support ataupun offlaner. Berkat skill Time Walk, Faceless Void menjadi susah dibunuh. Kecuali dengan serangan stun yang cukup kuat. Benar-benar berhaya!

    Sumber artikel https://id.techinasia.com/dota-weekly-hero-di-patch-6-88-yang-perlu-nerf

    Courtesy images diambil dari https://id.techinasia.com/dota-weekly-hero-di-patch-6-88-yang-perlu-nerf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page