5 Jembatan Terekstrim di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 13, 2016.

Discuss 5 Jembatan Terekstrim di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,087
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Jembatan berfungsi menghubungkan suatu tempat ke tempat lainnnya. Dengan demikian orang-orang akan mudah berpindah dari suatu tempat ke tempat yg dituju tanpa harus memutar jalan. Namun, bagaimana kalau suatu jembatan yg seharusnya memudahkan seseorang untuk berpindah tempat malah berisiko membahayakan nyawa orang-orang yg melewatinya. Tak semua jembatan yg ada di dunia ini aman untuk dilewati, buktinya ada beberapa jembatan yg sangat berbahaya untuk dilewati. Penasaran?

    Berikut adalah 5 Jembatan Terekstrim Di Dunia seperti dilansir weather.com.



    5. Jembatan Trift, Swiss[​IMG]Jembatan ini merupakan jembatan gantung terpanjang yg terletak di Pegunungan Alpen, Swiss. Di bawah jembatan ini terdapat sebuah Danau Triftsee indah yg ramai dikunjungi wisatawan. Setiap tahunnya tercatat 20.000 pengunjung lebih datang ke sini untuk merasakan sendiri sensasi melewati Jembatan Trift.



    4. Puente de Ojuela, Meksiko[​IMG]Puente de Ojuela merupakan satu-satunya bagian yg masih hidup dari kota Ojuela, yg disebut-sebut sebagai kota hantu di Meksiko sejak abad 20. Jembatan yg dirancang oleh Roebling bersaudara itu kembali menjadi objek wisata sejak 1991.



    3. Jembatan Carrick-a-Rede Rope[​IMG]Jembatan ini berada pada ketinggian 98 kaki di atas permukaan air laut yg diselimuti oleh terbing terjal. Banyak wisatawan asing yg tertarik untuk mengunjung sebuah pulau kecil Carrickarede, di mana jembatan tali ini merupakan penghubung satu-satunya. Meskipun belum pernah tercatat korban yg jatuh, tapi banyak pengunjung yg merasa takut untuk kembali melewati jembatan sehingga mereka kembali dengan menggunakan perahu.



    2. Jembatan Royal George[​IMG]Jembatan Royal George membentang di atas Sungai Arkansas, dekat Kota Canon, Colorado. Roayl George juga memegang rekor jembatan tertinggi di dunia dengan ketinggian 955 di atas sungai dari tahun 1929 sampai 2001. Pada tahun 2003 silam, seorang wingsuiter terbunuh saat mencoba terbang di atas jembatan.



    1. Titlis Cliff Walk[​IMG]Banyak pekerja yg berjalan di Titlis Cliff Walk, jembatan yg terletak sekitar 10.000 meter di atas permukaan laut. Jembatan yg terletak di Pegunungan Alpen, Swiss itu juga merupakan jembatan gantung tertinggi di Eropa.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Jembatan Terekstrim di Dunia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Jembatan Terekstrim di Dunia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page