5 Jenis Kanker Yang Sering Mengincar Pria

Discussion in 'Entigapedia' started by Neos, May 18, 2013.

Discuss 5 Jenis Kanker Yang Sering Mengincar Pria in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Neos TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    199
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    Please sign in/up to view this image/link
    Meski Please sign in/up to view this image/link merasa sebagai makhluk Please sign in/up to view this image/link kuat, namun tak ada pria Please sign in/up to view this image/link tak bisa dikalahkan, apalagi dalam hal kesehatan. Waspadai lima Please sign in/up to view this image/link Please sign in/up to view this image/link yang banyak diderita pria dan ketahui cara menghindarinya.

    1. Kanker prostat

    Seringkali tidak bergejala pada awalnya, namun pemeriksaan prostat secara teratur untuk mengetahui kadar PSA (prostate spesicif antigen) bisa membantu mendeteksi Please sign in/up to view this image/link ini sedini mungkin. Kabar baiknya, pertumbuhan kanker ini berjalan sangat pelan. Gejala seperti gangguan berkemih (sering buang air kecil, rasa tidak tuntas), biasanya merupakan gejala pembesaran prostat.

    2. Kanker paru



    Kanker paru juga kerap tidak menunjukkan gejala awal, tetapi waspadai jika Anda menderita batuk yang tak kunjung sembuh dan Please sign in/up to view this image/link disertai darah. Nyeri pada dada yang menetap dan tidak dipicu oleh gerakan tubuh juga sebaiknya diperiksakan ke dokter.

    3. Kanker kolorektal

    Jangan pernah menganggap remeh adanya darah pada tinja meski hanya terjadi sekali. Hal itu bisa menjadi pertanda adanya polip prakanker. Pada kebanyakan kasus bahkan kanker kolorektal tidak memberikan gejala. Untuk mendiagnosa penyakit ini, dokter akan melakukan kolonoskopi.

    4. Kanker kandung kemih

    Kebanyakan kanker kandung kemih hanya mengenai bagian dinding sehingga jika ditemukan sejak stadium dini bisa disembuhkan. Waspadai gejala seperti darah di urin. Meski bukan kanker bisa juga itu merupakan gejala batu ginjal.

    5. Kanker limfoma

    Beberapa gejala yang harus diwaspadai antara lain pembengkakan kelenjar di leher, ketiak atau selangkangan. Jangan abaikan pula penurunan berat badan lebih dari 1-2 bulan, serta rasa gatal tanpa ruam.

    Please sign in/up to view this image/link
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page