Editorial 5 Karakter Overwatch Paling Berbahaya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jun 8, 2016.

Discuss 5 Karakter Overwatch Paling Berbahaya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Main Overwatch? Coba 5 karakter paling berbahaya ini.

    Overwatch sedang menjadi pembicaraan hangat di antara para gamer. Game first person shoter besutan Blizzard ini memang keren dan bikin siapapun yang memainkannya ketagihan. Overwatch sendiri dihadirkan bersama belasan karakter dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri.

    Nah, dari sekian banyak karakter di Overwatch, inilah 5 Karakter Overwatch Paling Berbahaya. Karakter-karakter ini memungkinkan kesempatan menang kian besar. Apa saja 5 karakter tersebut? Cek daftarnya di bawah ini:

    McCree



    McCree menjadi salah satu karakter paling berbahaya dikarenakan skill ultimate-nya. Skill pamungkas ini memungkinkan McCree membunuh lawan dengan satu kali tembakan. Berbahaya bukan? Koboi satu ini juga dibekali dengan granat yang akan memberi efek stun.

    Bastion



    Kemampuan paling berbahaya dari Bastion ini yaitu mengubah dirinya menjadi turret alias robot. Dalam kondisi ini memang Bastian tidak bisa bergerak, namun hal ini ditebus dengan serangan yang kuat dan penyembuhan. Hati-hati saja ketika melawan Bastion, pastikan gamer tidak melewati batas pertahananya.

    Widow Maker



    Bagi gamer yang suka menggunakan karakter sniper, Widow Maker bisa jadi pilihan yang pas. Tembakan jarak jauhnya sungguh mematikan, seperti kalimat andalan karakter ini “one shot one kill.” Belum ditambah grappling hook yang membuat Widow Maker leluasa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Meski demikian karakter ini sangat lemah akan serangan jarak dekat.

    Hanzo



    Hanzo masuk ke dalam daftar karakter paling berbahaya berkat skill ultimate-nya. Dimana Hanzo bisa memanggil naga biru untuk membantai musuh-musuh yang ada di depannya. Belum ditambah kemampuan Hanzo sebagai sniper yang tidak kalah hebat dengan Widow Maker.

    Junkrat



    Persenjataan dan skill yang mematikan menobatkan Junkrat sebagai karakter berbahaya di Overwatch. Junkrat dapat memasang perangkap berhahaya, serangan area hingga skill ultimate yang sepenuhnya dapat dikontrol.

    Sumber artikel http://www3.kotakgame.com/minifeatu...ing-Mematikan-Dalam-Game-Overwatch#isicontent

    Courtesy images diambil dari http://www3.kotakgame.com/minifeatu...ing-Mematikan-Dalam-Game-Overwatch#isicontent
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page