5 MMO yang patut ditunggu di tahun 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 16, 2014.

Discuss 5 MMO yang patut ditunggu di tahun 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    MMO, or game online adalah salah satu genre yg terus berkembang. Masih banyak judul-judul baru yg tengah digodok oleh developer. Beberapa mungkin masih belum siap diluncurkan, namun beberapa lainnya tinggal menunggu waktu kapan tanggal perilisannya.

    Nah, pada artikel kali ini, Gamexeon bakal memilih 5 MMO yg patut kalian tunggu. MMO yg masuk adalah MMO yg belum dirilis sama sekali, entah itu di server internasional, or di server negara asli developernya, or MMO yg masih dalam masa testing.

    Black Desert

    Black Desert merupakan MMORPG garapan Pearl Abyss. Game ini memiliki banyak elemen menarik di dalamnya, entah itu sandbox, non-targeting battle system, hingga sistem cuaca yg sangat canggih. Pergantian cuaca & waktu ga hanya bersifat pemanis aja, soalnya bakal mempengaruhi gameplay. Misalnya aja, pada malam hari banyak NPC di kota yg pulang ke rumahnya. Atau di cuaca dingin, pemain harus menggunakan pakaian yg lebih tebal.



    Sistem mounted combat, alias pertarungan di atas tunggangan juga hadir dalam game ini. Ingin bertarung, sambil naik kuda? Black Desert punya jawabannya. Tinggal nunggu aja nih, kapan Pearl Abyss merilis game ini ke pasaran internasional.

    World of Warships

    Wargaming.net terkenal dengan MMO ala Perang Dunia II-nya. Setelah mereka meluncurkan World of Tanks di tahun 2010 lalu, Wargaming.net melebarkan sayap mereka dengan World of Warships. Pada game ini, kalian bisa memuaskan obsesi kalian terhadap kapal-kapal perang bersejarah.



    Entah itu koleksi kapal Jerman, Amerika, Jepang, or Soviet, bisa kamu jumpai pada game ini. Lokasi peperangan laut juga bermacam-macam, entah itu di Artik, Pasifik, orpun Atlantik. Game ini juga melengkapi trilogi world of dari Wargaming.net, yakni World of Tanks, World of Warplanes, & World of Warships.

    Bless

    Bless, MMORPG dari Neowiz ini, sudah memukau dengan trailernya yg bikin melongo. Soalnya dunia dalam game ini begitu luas terbentang, & grafisnya bikin mata enak buat ngeliatnya lama-lama. Gamer yg suka jalan-jalan, mungkin bisa enjoy menikmati dunia dalam Bless.



    Game ini juga punya sistem tunggangan yg menarik. Bless menawarkan banyak varian tunggangan eksotis. Bosan dengan kuda? Ada gajah, unta, & srigala. Bahkan kalian bisa terbang di atas naga. Well, namun sistem battle Bless nampaknya cukup sederhana.

    Monster Hunter Online

    Game ini merupakan proyek bersamanya Capcom dengan Tencent Games. Monster Hunter Online patut dinanti, sebab game ini merupakan seri pertama Monster Hunter yg dibuat dengan CryEngine 3. Saygnya sih, Monster Hunter Online hanya akan tersedia untuk kawasan Cina. Yah, semoga aja keputusan ini nantinya berubah, & game ini boleh dirilis ke pasar internasional.



    Berkat CryEngine 3, Monster Hunter Online akan terlihat lebih realistic & tampak hidup. Mekanisme dalam game ini juga dibuat menantang gamer. Misalnya aja benda-benda di sekitar, bisa terpengaruh dengan skill or serangan musuh. Kalau ada skill api yg terkena semak belukar, maka semak-semak itu bisa terbakar, bahkan bisa melukai karakter si gamer itu. Wow.

    The Division

    The Division adalah MMO shooter terbaru dari Ubisoft. Gamer bisa menikmati game ini dalam berbagai platform, dari mulai PC, sampai nextgen konsol kayak Xbox One & Playstation 4. Hadir di platform game terbaru, tentu aja The Division bakal menghadirkan kualitas grafis yg oke. Kabarnya, Ubisoft akan meluncurkan game ini di tahun 2014, or 2015.



    Plot cerita The Division cukup mengun&g, & dibalut dengan setting science fiction yg menarik. Game ini mengetengahkan kota New York, yg dijangkiti wabah misterius. Kalian tergabung dalam kelompok yg disebut "Strategic Homeland Division (SHD)", or disebut juga The Division. Tugas kalian adalah mengembalikan keteraturan, & menjaga agar situasi tetap aman.


    Well, kelima judul ini hanyalah secuil, dari banyak judul-judul MMO lainnya. Jika kalian punya rekomendasi MMO versimu, monggo dishare-kan dalam kotak komentar di bawah ya. :)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page