Editorial 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 1, 2016.

Discuss 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Pembaharuan versi 0.31.0 membawa sejumlah perubahan baru di Pokemon GO!

    Niantic baru saja melakukan pembaharuan Pokemon GO! ke versi 0.31.0. Versi anyar ini ternyata membawa perubahan yang cukup signifikan. Tidak hanya perubahan status pokemon saja, namun juga pada tampilan dan proses pencarian pokemon.

    Gunakan Cheat di Pokemon GO!, Siap-siap GPS Diblokir Niantic

    Nah, bagi gamer yang bermain Pokemon GO!, berikut bocoran 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui.

    Indikator footstep pokemon hilang

    [​IMG]

    Indikator jejak kaki alias footstep sangat membantu melacak pokemon. Sayangnya, fitur vital ini malah dihilangkan pada update 0.31.0 ini. Tentu saja hal ini menyulitkan gamer untuk melacak pokemon terdekat. Mau tidak mau kalian harus menyusuri setiap tempat dengan lebih detail untuk sekedar mendapatkan pokemon.

    Perubahan status pada sejumlah pokemon

    Niantic memutuskan untuk mengubah status pada pokemon-pokemon tertentu yang dianggap terlalu kuat. Misalnya pada Vaporeon yang mengalami penurunan power Water Gun, dari 10 menjadi 6. Perubahan ini akan membuat perubahan besar dalam pertempuran merebutkan Gym.

    Modifikasi tampilan karakter


    [​IMG]

    Kini gamer bisa memodifikasi tampilan karakter kalian di tengah permainan. Tidak seperti versi sebelumnya, dimana gamer hanya bisa memodifikasi karakter ketika pertama kali bermain.

    Perubahan pada Scanning


    Proses pencarian pokemon bakal bertambah berat. Setelah indikator jejak kaki menghilang, kini giliran jarak scanning yang diturunkan. Dari 100 meter menjadi 70 meter. Hal ini membuat gamer harus lebih teliti ketika menyusuri sebuah tempat.

    Perubahan font dan tambahan peringatan

    [​IMG]

    Perubahan terakhir yang dihadikan Niantic yaitu mengubah font dan menambahkan peringatan baru, seperti jangan menyetir sambil bermain Pokemon GO!, dan lain sebagainya. Harapannya kecelakaan akibat bermain Pokemon GO! dapat dikurangi.

    Sumber artikel http://www.independent.co.uk/life-s...tar-safety-warnings-0-31-0-what-a7164931.html

    Courtesy images diambil dari http://www.independent.co.uk/life-s...tar-safety-warnings-0-31-0-what-a7164931.html
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page