5 Species Kucing Terbesar dalam Sejarah

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 6, 2016.

Discuss 5 Species Kucing Terbesar dalam Sejarah in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,085
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Mendengar kucing, bayangan kita akan tertuju pada binatang lucu penunggu rumah yg pemalas. Namun tunggu dulu,specieskucing zaman pra sejarah ternyata berbadan besar & buas. Berikut 5 kucing terbesar dalam sejarahyang dikutip dari unikgaul.com:



    1. Smilodon[​IMG]Smilodon adalah kucing terbesar & paling terkenal dengan taringnya yg seperti pedang. Ini juga kucing terbesar di dunia, yg sering dikenali dengan giginya yg panjang & tajam. Smilodon memiliki 2 jenis berbeda: Smilodon gracilis (yang badannya lebih kecil) & Smilodon fatalis. Keduanya sudah punah 10.000 tahun yg lalu. Saat masih hidup, mereka-lah yg merajai habitat kehidupan liar dari utara & selatan Amerika selama lebih dari 2 juta tahun lamanya.



    2. Harimau Pleistosen[​IMG]Banyak ilmuwan percaya bahwa Harimau Pleistosen adalah keluarga terdekat dari harimau modern saat ini. Mereka hidup sekitar 2 juta tahun lalu. Berat harimau Pleistosen sekitar 490 kg dengan fosilnya bisa ditemukan di Rusia, Cina, termasuk di Pulau Jawa.



    3. Singa Amerika[​IMG]Dengan berat hingga 500kg, singa Amerika ini dikenal sebagai kucing terbesar di Amerika Utara & Amerika selatan pada zaman es terakhir / sekitar 11.000 tahun yg lalu. Saking besarnya, kucing ini dianggap yg terbesar kedua setelah Smilodon.



    4. Machairodus Kabir[​IMG]Tidak seperti kucing bertaring lainnya, ekor Machairodus kabir lebih pendek & lebih seperti kucing raksasa dibandingkan harimau. Fosilnya ditemukan di Afrika & Chad, dengan perkiraan berat badannya mencapai 490kg sampai 500 kg. Mereka makan gajah & badak yg populasinya berlimpah sekitar 12.000 tahun lalu.



    5.Homotherium[​IMG]Homotherium adalah kucing pemberani yg hidup di Eropa 10.000 tahun lalu. Beratnya bisa mencapai 400 kg namun mereka bisa berlari cepat juga. Homotherium adalah pemburu bergerombol & hanya berhenti berburu di malam hari. Fosilnya dapat ditemukan di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, & Asia.

    Originally posted 2013-12-09 23:00:46. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 5 Species Kucing Terbesar dalam Sejarah diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 5 Species Kucing Terbesar dalam Sejarah.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page