Gaming 5 Tips dan Trik Berburu Pokemon di Pokemon GO!

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 12, 2016.

Discuss 5 Tips dan Trik Berburu Pokemon di Pokemon GO! in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Berburu pokemondi Pokemon GO! itu mudah, jika kalian tahu bagaimana caranya.

    Baru main Pokemon GO!? Atau masih kesulitan menangkap pokemon? Minimnya tutorial yang disertakan Niantic membuat para pemain Pokemon sedikit kebingunan ketika memulai permainan. Nah, dibanding kalian membuang-buang waktu dan Poke Ball, lebih baik kalian simak 5 Tips dan Trik Berburu Pokemon di Pokemon GO! berikut ini.

    Inilah 4 Kekurangan Game Pokemon GO!

    Tips dan trik berikut ini akan membantu gamer mendapatkan pokemon dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan tidak perlu keliling dunia untuk mengumpulkan banyak pokemon. Penasaran? Simak caranya di bawah ini:

    Berburu pokemon di sekitar rumah

    [​IMG]

    Ya, ini memang benar. Gamer bisa berburu beragam jenis pokemon di sekitar rumah kalian, asalkan tahu caranya. Sebenarnya caranya cukup sederhana. Gamer cukup membuka aplikasi ini selama interval tertentu.

    Pasalnya ketika pertama kali dibuka, aplikasi Pokemon GO! akan melacak berbagai pokemon yang berada di dekat kalian. Jika tidak menemukannya, cukup tutup aplikasi Pokemon GO! selama beberapa jam, kemudian buka kembali. Mudah bukan?

    Perhatikan jejak kaki di menu Nearby

    [​IMG]

    Jejak kaki bisa jadi petunjuk keberadaan pokemon. Sederhannya, satu jejak kaki mewakili jarak 100 meter. Semakin banyak jejak kaki, berarti semakin jauh pokemon berada. Jadi pastikan gamer berburu pokemon yang tidak memiliki jejak kaki di Nearby.

    5 Informasi Penting Seputar Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

    Pasalnya pokemon tersebut berada tidak jauh dari posisi kalian. Kadangkala pokemon juga muncul di tempat yang sama, jadi sering-seringlah mengecek di tempat yang sebelumnya terdapat pokemon.

    Manfaatkan koleksi pokemon

    [​IMG]

    Jika kalian berungkali menangkap pokemon berjenis yang sama, misalnya Rattata, kalian bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan power pokemon kalian. Caranya dengan menukarkan pokemon tersebut dengan Candy. Nantinya kalian bisa manfaatkan Candy sebagai power up atau untuk evolusi.

    Cara menangkap pokemon dengan lebih cepat

    [​IMG]

    Kehilangan banyak Poke Ball ketika menangkap pokemon? Nah, jika demikian maka gamer harus menyimak tips ini. Untuk memperbesar peluang menangkap pokemon yaitu dengan memperhatikan lingkaran yang muncul.

    Inilah Tim Dota 2 Terbaik Calon Juara The International 2016

    Tahan Poke Ball untuk melihat lingkaran. Semakin kecil lingkaran, semakin besar peluang kalian menangkapnya. Perhatikan juga warna lingkaran, jika berwarna merah atau oranye, lebih baik kalian berikan berry ke pokemon terlebih dahulu, baru kemudian kalian tangkap.

    Pilih waktu yang tepat untuk evolusi

    [​IMG]

    Jangan melakukan evolusi sembarangan. Pastikan kalian melakukannya di waktu yang tepat, yaitu ketika pokemon kalian KO. Pasalnya setelah evolusi, health pokemon kalian akan kembali penuh tanpa perlu menggunakan potion.

    Sumber artikel http://www.duniaku.net/2016/07/11/trik-panduan-main-tips-pokemon-go/

    Courtesy images diambil dari http://www.duniaku.net/2016/07/11/trik-panduan-main-tips-pokemon-go/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page