6 Artis yang Payudaranya Tidak Asli

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Nov 6, 2014.

Discuss 6 Artis yang Payudaranya Tidak Asli in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Operasi or implan payudara dilakukan oleh wanita yg merasa tidak percaya diri. Namun, implan payudara juga dilakukan oleh seorang transgender yg beralih menjadi wanita. Beberapa artis di Indonesia juga ada yg melakukan operasi payudara. Bahkan mereka mengakui telah memperbesar or bahkan memperkecil ukuran payudara mereka. Berikut 6 artis yg payudaranya sudah tidak asli lagi seperti yg dikutip dari liputan6.com



    1. Titi DJ
    [​IMG]
    Artis penyanyi Titi sempat mengeluh kostum-kostum yg dia kenakan tidak ada ukuran pas dengan ukuran da&ya. Hampir semua pakaian yg diberikan dari sejumlah desainer tidak muat & cocok justru membuat ia mengalami banyak kesulitan bernafas & bergerak.

    Dengan ukuran payudara sebesar 36C, dirinya mengaku sering merasa lelah & pegal-pegal akibat kelebihan berat di bagian dada. Alhasil, pada 2006 lalu, Titi kembali melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudara & mengencangkannya.

    “Kalau ada acara apa gitu, biasanya kita kan pinjam baju desainer. Tapi, saya susah nemu yg pas. Panggul & paha muat, giliran dada kurang besar. Susah deh pokoknya,” katanya



    2. Ruth Sahanaya
    [​IMG]
    Istri Jeffry Woworuntu ini memperbesar payudaranya pada tanggal 23 Desember 2005. Alhasil, Ruth Sahanaya berhasil mengubah ukuran payudaranya dari 32A menjadi 34A.

    “Saya melakukan operasi payudara supaya terlihat lebih berisi & indah, karena jujur saja, aku selalu nggak nyaman dalam berbusana. Apalagi kalau saya tampil menyanyi di atas panggung. Selain itu, aku juga ingin tampil ‘beda’ di depan sang suami,” ujarnya.

    Sebelum melakukan operasi payudara, wanita yg akrab disapa Uthe sering menambahkan sesuatu di dalam bra-nya, agar busananya terlihat indah. Merasa bosan & repot melakukan hal itu berkali-kali menjadi alasan Uthe menjalani operasi. Pasca operasi, menurutnya, baik suami & anak memuji dengan penampilan baru Uthe.



    3. Krisdayanti
    [​IMG]
    Artis Krisdayanti memang tidak mengakui langsung kepada media jika dirinya melakukan operasi or implan payudara. Namun, dalam bukunya ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret’, Krisdayanti menceritakan bahwa dirinya memang keranjingan untuk mempercantik diri. Mulai dari melakukan penyuntikan botox untuk kecantikan wajahnya hingga operasi menanamkan implan di payudaranya.

    KD menceritakan di tangga 2 Januari 2004 silam ditemani suaminya Anang Hermansyah dia berangkat menuju Bangkok untuk menemui seorang dokter bedah plastik bernama Pitchet yg direferensikan temannya piawai dalam melakukan operasi implan payudara.

    Setibanya di Bangkok, KD pun menuju lokasi yg diberikan. Sampai di lokasi, KD sempat ragu, pasalnya tempat praktik dokter tersebut berada di pemukiman kumuh dengan dindingnya yg sangat kusam.



    4. Cynthiara Alona
    [​IMG]
    Pada saat para artis lain berusaha menutupi operasi plastik yg dilakukan, tidak demikian dengan artis seksi Cynthiara Alona. Ia justru sebaliknya pernah mengaku menjalani operasi implan payudara di Singapura tahun 2003 lalu.

    “Aku memang operasi. Aku orang yg apa a&ya. Jadi aku memutuskan untuk jujur,” aku Alona saat ditemui di BSD, Tangerang.

    Alona mengaku tidak malu memperbesar payudara demi mempercantik bentuk tubuhnya. Alona mengaku melakukannya di usia 16 tahun hanya karena ingin terlihat seksi dengan payudara yg indah.



    5. Rebecca Tumewu
    [​IMG]
    Merasa ada yg berbeda dengan bentuk di payudaranya, Rebecca Tumewu melakukan operasi. Ini semua dilakukan demi mendapatkan keindahan kedua payudaranya.

    Apalagi, dirinya memang sejak remaja sudah mendambakan payudara indah. Untuk itulah, dia sempat melakukan suntik silikon pada payudaranya.

    “Pemasangan gel silicone implan (kantong berisi silikon, red) dilakukan dengan cara aman. Soalnya, operasi bernilai ratusan juta rupiah itu dilakukan tim dokter gabungan dari Indonesia & Brasil,” ungkap Becky



    6. Dena Rachman
    [​IMG]
    Sejak memutuskan untuk menjadi transgender, Dena Rachman akhirnya berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki payudara seperti layaknya perempuan. Dena melakukan implan payudara di Korea.

    Sebelum menjalani operasi, Dena lebih dulu memilih mulai dari bahan hingga bentuk implan payudaranya. Ukuran pemilik nama asli Renaldy itu juga harus dihitung untuk mendapatkan ukuran payudara yg ideal.

    “Diukur proporsi ba& aku, aku cocoknya cup B or cup C. Tapi aku cocoknya implan yg lebih tebal, kenyal & tahan lama,” katanya.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 6 Artis yang Payudaranya Tidak Asli diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 6 Artis yang Payudaranya Tidak Asli.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page