6 Stage Tech in Asia Jakarta 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 20, 2015.

Discuss 6 Stage Tech in Asia Jakarta 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Konferensi Tech in Asia Jakarta 2015 (sebelumnya dikenal dengan nama Startup Asia Jakarta) selalu menghadirkan hal baru setiap tahunnya. Tapi, di tahun 2015 ini, kami menghadirkan sesuatu yg spesial!

    Jika di tahun-tahun sebelumnya Tech in Asia Jakarta menghadirkan dua stage yg diisi dengan pembicara-pembicara berpengalaman di dunia teknologi & startup, kali ini kami ingin memberikan lebih banyak lagi variasi konten bagi para pengunjung Tech in Asia Jakarta 2015.

    6 stage dengan berbagai kategori akan dihadirkan dalam gelaran ini! Lalu stage apa saja yg yang akan hadir di Tech in Asia Jakarta 2015? Yuk kita lihat!

    Main Stage
    Ini panggungnya para pembicara all star yg tidak boleh kamu lewatkan! Dari mulai CEO, founder startup, sampai venture capitalist, semuanya siap membagikan pengalamannya dalam mendirikan bisnis yg mengubah dunia. Jangan sampai ketinggalan sesi panel discussion & fireside chat di stage ini yg akan memberikan kamu berbagai informasi terbaru seputar tren startup & teknologi, bahkan menginspirasi kamu dengan kisah sukses mereka.

    FinTech Stage
    Saat ini,financial technology (fintech) sedang marak dibicarakan & mulai hadir dalam berbagai bentuk. Banyak startup yg mencoba mengisi pasar fintech & ini membuat industri ini berkembang pesat. Seperti apa tren fintech ke depannya? Di sini, para key person di berbagai perusahaan fintech akan menceritakan tentang dinamika di dunia fintech & bagaimana cara mereka menyikapi perubahan yg ada.

    Mobile Stage
    Indonesia, sebuah negara dengan industri mobile bertumbuh dengan sangat cepat. Industri mobile juga menjadi salah satu industri favorit untuk diisi oleh startup, dari mulai mobile ads, mobile commerce, & banyak lagi. Seperti apa masa depan industri mobile terutama di Indonesia? Temukan jawabannya di sini!

    Marketing Stage
    Kali ini, Tech in Asia Jakarta tidak hanya menjadi surga bagi para tech savvy. Kamu yg tertarik dengan dunia marketing juga dapat mengambil ilmu dari sini. Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan panggung yg akan membahas segala hal dari A sampai Z mengenai marketing di industri teknologi & startup. Come and see!

    Students Stage
    Fresh grads, persaingan di dunia karir saat ini semakin ketat. Tidak jarang, hal ini membuat kamu bingung mau melangkah ke mana setelah lulus. Kenapa tidak mencoba sesuatu yg anti-mainstream? Startup bisa jadi alternatif! Di sini, kami menghadirkan pembicara-pembicara yg akan berbagi banyak hal seputar dunia startup. Kamu ingin tahu seperti apa rasanya bekerja di perusahaan startup / menjadi founder startup? Di sini tempatnya!

    Developer Stage
    Tingkatkan skill & pengetahuanmu, cari tau praktik-praktik terbaik dari para developer berkualitas. Dapatkan juga insight eksklusif penggunaan teknologi terbaru dari berbagai platform, tool, sampai framework yg sedang populer saat ini. Di sini juga, saatnya kamu memanfaatkan peluang untuk berkenalan & memperluas jaringan dengan ratusan developer lainnya.

    Tidak cuma menghadirkan 6 stage saja, Tech in Asia Jakarta 2015 juga akan hadir dengan konsep baru yg lebih menarik! Penasaran? Kamu harus datang & menjadi bagian dari serunya konferensi Tech in Asia Jakarta 2015 yg akan digelar pada tanggal 11 & 12 November nanti di Balai Kartini!

    Dapatkan tiket kamu di tautan berikut:
    [​IMG]
    Satu hal yg perlu dicatat, kamu bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian tiket dengan memasukkan kode tiajkt20 di form pembelian tiket. Diskon ini akan berakhir besok! Jadi pastikan kamu segera mendapatkan tiket dengan harga spesial ini sebelum kehabisan.

    See you in Tech in Asia Jakarta 2015!

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page