Editorial 7 Fitur Baru yang Akan Ada di Android N

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 22, 2016.

Discuss 7 Fitur Baru yang Akan Ada di Android N in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Apa saja fitur yang ada di Android N? Yuk simak bocorannya.

    Sebentar lagi Google akan merilis Android N, generasi terbaru dari sistem operasi android. Rencananya sistem operasi ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Meski masih dirahasiakan waktunya, namun Google berbaik hati untuk membocorkan 7 Fitur Baru yang Akan Ada di Android N. Apa saja fitur-fitur baru tersebut?

    Wow! Untuk Pertama Kalinya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen E-sport Dunia

    Pembaharuan Google Assistant

    Di Android N, pengguna dapat menggunakan Google Assistant untuk melakukan berbagai pekerjaan seperti reservasi ataupun sekedar mencari informasi. Google juga menekankan fitur percakapan untuk memudahkan pengguna memanfaatkan fitur ini.

    Membalas pesan melalui notifikasi

    Fitur baru ini sudah diadopsi oleh Androidwears. Dengan fitur ini pengguna dapat langsung menjawab pesan yang masuk tanpa harus membuka notifikasi. Menjamin pengguna tidak lupa menjawab pesan yang masuk.

    Multitasking

    Nah, fitur ini merupakan salah satu yang paling ditunggu banyak orang. Sebenarnya fitur multitasking telah ada di beberapa smartphone mid-end ke atas, terutama produk-produk LG dan Samsung. Dan kini Google memboyongnya ke sistem operasi Android N.

    Oh, Ternyata Ini Alasan KPAi Ngotot Ingin Blokir Game di Indonesia.

    Dengan fitur ini pengguna dapat menggunakan dua aplikasi di saat bersamaan. Nantinya layar akan menampilkan aplikasi yang terbuka dalam minimaze.

    Tidak perlu instal aplikasi

    Pembaharuan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi yang ada di Andorid N tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Memang tidak semua aplikasi namun fitur ini mampu menyingkat waktu dan memori internal smartphone pengguna.

    Notifikasi baru

    Google memperbarui tampilan notifikasi yang ada di Android N. Notifikasi baru ini membuat tampilan smaprthone lebih lega. Pasalnya seluruh notifikasi yang masuk akan digabung menjadi satu.

    Aplikasi penghemat baterai Doze

    Pengguna tidak perlu lagi mengunduh aplikasi penghemat baterai yang ada di Google Playstore. Pasalnya dalam Android N, Google telah menyematkan aplikasi penghemat baterai Doze on The Go. Dimana aplikasi Doze ini mengalami pengingkatan yang cukup signifikan dibanding versi sebelumnya.

    Ingin Beli Smartphone 4G? Baca Dulu Review Andromax R2, Smarthpone 4G Baru dari Smartfren.

    Fitur modus malam

    Modus malam atau nightmde akan membantu mata pengguna tidak cepat lelah. Fitur semacam ini telah ada di Apple dengan nama Shift Night, dan kini Google membawanya ke Android N.

    Sumber artikel http://tekno.liputan6.com/read/2512...medium=Headline&utm_campaign=Headline_click_4

    Courtesy images diambil dari http://tekno.liputan6.com/read/2512...medium=Headline&utm_campaign=Headline_click_4
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page