7 Jenis Ketawa Paling Ngeselin

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 22, 2016.

Discuss 7 Jenis Ketawa Paling Ngeselin in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,091
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Ketawa adalah hal yg paling manusiawi yg dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kamu sadari kamu sudah tertawa. Tapi tanpa kamu sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yg bikin kesel. Hah emang ketawa bisa bikin kesel? Bisa lho! Ada ketawa-ketawa yg beneran bikin perasaan gak enak kalo didengerin lama-lama. berikut ini Jenis Ketawa Paling ngeselin di Dunia, seperti dikutip dari didunia.net



    1. Ketawa Dibuat-buatIni adalah ketawa yg membuat kamu berpikir, Ini orang ketawa beneran apa boongan sih? Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural & kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel.



    2.Ketawa PalsuKalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan.



    3.Ketawa SuneoKamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan & keculasan, sehingga kalo ada yg ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!



    4.Ketawa KeringKetawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yg ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.



    5.Ketawa BabiBiasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yg tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yg ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, Woy!!. Udah sih teriak gitu doang.



    6.Ketawa KambingKetawa ini mengingatkan kamu sama kambing & pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa.



    7.Ketawa XixixixiKetawa ini memiliki kesan yg sangat licik & puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?



    8.Ketawa WkwkwkAda gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yg suka nulis wkwkwkwk di internet??!?! Siapa yg ketawa kayak gitu?!?!



    Originally posted 2013-11-27 21:30:24. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Jenis Ketawa Paling Ngeselin diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Jenis Ketawa Paling Ngeselin.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page