7 Orang yang Selamat Dari Mimpi Terburuk Mereka

Discussion in 'Entigapedia' started by dedayzzz, Jul 17, 2013.

Discuss 7 Orang yang Selamat Dari Mimpi Terburuk Mereka in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. dedayzzz 2 SD Banned

    Messages:
    396
    Likes Received:
    320
    Trophy Points:
    0
    Dalam kebanyakan kasus, jika seseorang sedang berada dalam kondisi seperti mereka, mereka akan berada dalam situasi yang dikatakan "pasti mati." Tetapi 10 orang berikut ini mengatakan 'tidak' ke statistik dan berhasil melewati apa yang bagi Anda adalah mimpi terburuk dan mereka berhasil selamat dari kematian atau maut.

    1. Aron Ralston - Harus memutuskan lengannya sendiri

    [​IMG]













    Anda pernah menonton film 127 Hours? Ya, Aron Ralston adalah orang yang menjadi inspirasi dari film tersebut. Ia merupakan seseorang yang hobi mendaki gunung. Tetapi pada tahun 2003, mimpi buruk mendatanginya. Pada saat ia mendaki gunung di Utah, sebuah batu besar menimpa dan menghancurkan lengan kanannya dan ia berada dalam kondisi itu selama 5 hari 7 jam hingga akhirnya ia harus berjalan lagi sepanjang 20 meter untuk menyelematkan dirinya.

    "Oh, dia selamat." Mungkin itu yang terlintas di benak Anda, tetapi yang mungkin tidak Anda tahu adalah selama 5 hari lengan kanannya masih tertimpa batu dan tidak bisa dikeluarkan. Hingga akhirnya ia memutuskan mematahkan lengannya, tetapi hal itu juga tidak berhasil hingga cara terakhir adalah memutuskan lengannya sendiri dengan menggunakan alat pendaki gunungnya. Bayangkan apa yang Anda rasakan jika Anda harus memotong sendiri lengan Anda dengan alat apapun yang Anda punya.


    2. Michelina Lewandoska - Dikubur hidup-hidup


    [​IMG]
    Michelina Lewandoska, seoran emigran Polandia di UK selamat dari hal yang tidak pernah ia bayangkan akan terjadi ke dirinya, yakni dikubur hidup-hidup oleh tunangannya sendiri, Marcin Kasprzak dengan alasan "sudah bosan." Michelina diserang dengan pistol setrum, diikat pergelangan tangan dan kakinya, dan dimasukkan ke dalam kotak kardus lalu dikubur hidup-hidup.

    Yang ironis adalah MIchelina selamat dari kejadian itu berkat cincin pertunangan mereka. Ia menggunakan cincin pertunangan mereka untuk memutuskan tali yang mengikatnya dan menggali keluar dari tanah untuk selamat dari kejadian itu. Sesudah kejadian itu, selama berminggu-minggu Michelina mengalami kesulitan berjalan dan bernapas.


    3. Alcides Moreno - Jatuh dari Lantai 47


    [​IMG]
    Bekerja menjadi pembersih kaca bangunan tinggi tentu memiliki resikonya sendiri. Pada tahun 2007, Alcides Moreno mengalami resiko tersebut dimana scaffolding (tempat yang menopang si pembersih kaca) terlepas dan Alcides Moreno serta adik laki-lakinya yang juga bekerja sebagai pembersih kaca jatuh dari ketinggian 47 lantai atau 152 meter. Yang mengejutkan adalah Alcides Moreno selamat bahkan ia sadar dan dalam posisi duduk, sedangkan adiknya tidak.

    Dokter yang merawatnya mengatakan "jatuh dari lantai 3 ke atas sudah sangat sulit untuk selamat, jatuh dari lantai 10 biasanya saya tidak melihat pasiennya karena langsung dibawa ke pemakaman." Tapi Alcides selamat dari lantai 47, itu benar-benar mengejutkan. Ada yang mengatakan bahwa ia selamat karena ia dapat menaiki scaffold tersebut dan mengurangi dampak benturan. Walaupun begitu, ia mengalami luka di tulang belakang, otak, tungkai, dan tulang rusuk.


    4. Felix - Diculik dan disiksa oleh kartel narkoba Meksiko


    [​IMG]
    Kartel atau Gebong narkoba Meksiko telah sangat terkenal dimana berbagai bentuk kekerasan terjadi di sana dan banyak yang tidak selamat, dimulai dari kecelakaan akibat tembakan nyasar hingga penculikan. Tetapi pria 20 tahun yang menyebut namanya sebagai 'Felix' berhasil selamat setelah mengalami mimpi buruk yang panjang dan brutal.

    Ia diculik untuk diminta uang tebusan dari keluarganya, di awal minggu penculikannya ia disetrum, dicambuk, dan diperlihatkan jenis penyiksaan lain yang mungkin terjadi di depan matanya. Selama berbulan-bulan ia terus dipukuli dan dipindahkan ke berbagai tempat. Hingga akhirnya pada saat uang tebusan tidak lagi dibayar, ia dipukuli secara brutal dan dibuang begitu saja di jalanan dan diselamatkan oleh petugas kepolisian.


    5. Paul Lessard - Terjebak selama 20 jam di sungai yang beku


    [​IMG]
    Pria berumur 64 tahun ini telah berpikir bahwa ia tidak mungkin selamat dari kejadian dimana mobilnya terbalik dan kepalanya berda dalam kondisi yang tidak mungkin digerakkan, karena jika digerakkan lehernya akan patah. Terlebih ia berada dalam kondisi yang sangat dingin dan beku, tidak hanya itu saja, kebanyakan bagian tubuhnya berada di atas sungai beku.

    Walaupun ia telah dilaporkan hilang sejak pagi, pencarian tidak dapat dilakukan hingga esok paginya karena angin dan salju kencang, yang dimana juga harus dialami Paul. Begitu malam tiba, kondisi semakin mendingin dan Paul harus bertahan dalam kondisi itu hingga akhirnya diselamatkan dan didiagnoas hipoterima dan mengalami radang dingin.


    6. Jake Finkbonner - Infeksi Bakteri yang Memakan Daging


    [​IMG]
    Pada tahun 2006, pemain basket muda berumur 5 tahun mengalami luka di bibir pada karena terbeset dasar ring basket. Anak itu adalah Jake Finkbonner, dan yang tidak ia ketahui adalah ring basket itu mengandung kejutan yang mematikan, yaitu sebuah bakteri yang memakan daging, bakteri Strep.

    Bakteri tersebut masuk melalui luka di bibir Jake dan secara perlahan memakan wajahnya, bakteri ini sangat mengerikan karena jika diobati di sisi dimana ia sedang beraksi, ia akan memakan sisi sebelahnya. Keajaiban terjadi, bakteri yang biasanya tidak berhenti hingga si korban meninggal ini secara perlahan melambat dan berhenti. Berbagai operasi plastik-pun dilakukan ke wajah Jake.


    7. Ken Henderson - Terdampar di laut sesudah kapal tenggelam


    [​IMG]
    Ken Henderson Bersama dengan temannya, Ed Coen berniat pergi memancing dan ternyata yang menunggu mereka adalah mimpi buruk. Kapal mereka terisi dengan air secara perlahan hingga akhirnya tenggelam dalam air yang dingin. Untungnya, Ken Henderson dan Ed Coen berhasil menggunakan jaket pelampung sebelum kapal tersebut tenggelam.

    Selama lebih dari 30 jam, Henderson dan Coen berusaha untuk membuat satu sama lain tidak kehilangan fokus, hingga akhirnya karena Coen sudah berada dalam kondisi yang membahayakan, Henderson berenang ke arah tempat pengeboran minyak di laut yang disana ia mulai berhalusinasi. 1 hari setengah sesudah kapal mereka tenggelam, Henderson berhasi menemukan sebuah dapur kapal dengan telepon dan akhirnya diselamatkan oleh penjaga pantai. Saynangnya, Ed Coen tidak selamat.

    http://www.unikgaul.com/2013/05/7-orang-yang-selamat-dari-mimpi.html
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page