8 Game Android Terbaru Minggu Ini: LEGO Bionicle, Lowlander

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 2, 2015.

Discuss 8 Game Android Terbaru Minggu Ini: LEGO Bionicle, Lowlander in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/01/2015

    Masih dalam nuansa libur panjang di akhir tahun, minggu ini saya kembalimerangkum daftargame Android mingguan GIAdan mendapati ada sedikitgameyang benar-benar baru dirilis pada hari ke-2 Januari 2015 ini.Well, meski daftar kali ini terbilang cukuplah sedikit, setidaknya sekarang kita kebagian satugame bagus dari produsen mainanLEGO yg akhirnya merilis versi mobile game dari seri mainan merekaBionicle.Tidak hanya itu saja kawan, minggu ini kita juga kebagiangame balap mobilresmi dari kejuaraanbalapreli WRC yg dibanderol dengan harga lumayan di Play Store. Jadi tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah daftargame Android terbaru minggu ini. Enjoy.
    Bubbles Era
    [​IMG]

    DiBubbles Erakamu bermain sebagaiseekor dinosaurus yg bertualang di sebuah negeriantah berantah, di mana makhluk dongeng, naga, alien, & makhluk pra-sejarah terjebakdi dalamnya.Untuk mengalahkan setiap musuh yg kamu temui diBubble Era, kamu perlu meniupkan gelembungdari mulut sang dino agar mereka terperangkap di dalamnya. Selain itukamu juga bisa mengumpulkan koin untuk memperolehupgrade dari kemampuan yg dimiliki sang dino agar semakin tangguh.Terlepas dari grafisnya yg biasa-biasa saja,Bubble Eramemilikigameplay klasik yg bisa menjadi alternatifbagi para penyukaplatformerdi luar sana.

    Google Play Store Link: Bubbles Era, Gratis
    Lowlander
    [​IMG]

    Butuh suntikanRPGunik yg mungkinbelum pernah kamu jumpai sebelumnya? Cobalah Lowlanderpersembahan dari Flat Back Studio ini. Dengan tampilan yg sekilas miripUltima IV di erakomputerCommodore 64,Lowlander mengajakmu untukmenyelamatkandunia dari cengkraman penyihir jahat Azamon cukup dengan kapasitas grafis 8 warna saja. Eits… jangan keburu menyepelekanLowlanderdulu sebelum memainkannya kawan.Karena denganplaytimesepanjang 8 jam yg dimilikinya serta eksplorasi dunianya yg cukup luas, kamu akan menjumpaipengalaman bermain RPG retroyang takakan pernah terlupakan.

    Google Play Store Link:Lowlander, Rp. 24.845
    WRC The Official Game
    [​IMG]

    Buat kamu yg menggemari genreracing, minggu ini kita kebagiangamebalapreli dengan labelresmi dari kejuaraanWRC (aliasWorld Rally Championship) di depannya. Di sepanjang aksimu mengarungi 60stage yg disediakanWRC The Official Game,kamu bisa memilih satu di antara 18 pilihan mobil reli off-road. Mulai dariCitron DS3, Ford Fiesta RS , Hyundai i20 WRC, & lain sebagainya. Tak cukup hanya sampai di situ saja, dalamgame ini kamu juga bisa memilih 17 tokoh pembalap yg telah disediakan / membuat pembalap WRC versi dirimu sendiri di sini. Jadi kamu bisa menghidupkan impianmu untuk menjadi pembalap reli terhebat di arena virtual WRC tahun 2015.

    Google Play Store Link:WRC The Official Game, Rp. 45.000
    LEGO Bionicle
    [​IMG]

    Jika kamu rajin berkunjung ke toko mainan, saya yakin kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan setmainan LEGO berjudulBionicle. Yep,tema mainan LEGOyang dikenal lewat konstruksirobot fantasi ini baru saja kebagian versigamemobile yg tersedia gratis tanpa ada embel-embel IAP di dalamnya. Dalam versi game mobile LEGO Bionicle kali ini, kamu akan bertarung sebagai satu dari enamjagoan robotdalam sebuahbattle arena di negeri Okoto. Overall,bila merangkai mainan LEGO adalah hobi ke-2 kamu setelah bermaingame, maka LEGO Bioniclemerupakan hal yg tidak boleh kamu lewatkan minggu ini.

    Google Play Store Link: LEGO Bionicle, Gratis
    Hasty Jack
    [​IMG]

    PermainanHasty Jack kurang lebih sama seperti puluhangamearcade sederhana dengan mekanisme alaTimberman di luar sana. Sebagai karakter dalamdongeng Jack & Kacang Ajaib, di sini kamu diminta untuk memanjat sebuah batang pohon kacang raksasa sejauh kamu bisa. Dari segi kontrolHasty Jack sendiri tak jauh berbeda denganTimberman. Yang harus kamu lakukan di sini adalah memanjat sambil menghindari percabangan pohon yg menghalangi upayamu untuk tiba di atas. Jika kamu mencarigame arcadeyang sangat simpel,Hasty Jack bisa jadi alternatif pengganti keberadaanTimberman buat kamu minggu ini.

    Google Play Store Link: Hasty Jack, Gratis
    Amazing Gravity
    [​IMG]

    Jika tahun kemarin kamu menyempatkan dirimenyaksikan film Interstellar, kamu mungkin mempelajari fakta bahwa lubang hitam yg ada di luar angkasa(black hole) memiliki daya gravitasi yg sangatkuat & sanggup menyedot berbagai objek asing di sekitarnya. Nah, berangkat dari pemikiran tadi, developerStudi AU membuatgameyang mengeksploitasitarikan gravitasi lubang hitam tadi ke dalam game yg simpelsekali dimainkan.

    DiAmazing Gravitykamu harus menghindari lubang hitam tersebut dengan memanfaatkan gravitasi dari lubang hitam lainnya di sekitarmu.Di sini kamu cukup melakukanswipedi ataskapalmu untuk menggerakkannya ke arah yg berlawan dengan daya gravitasiblack hole di dekatnya. Meski kedengarannyacukup mudah, mengarahkan pesawatmu agar benar-benar lolos dari tarikan gravitasi bukanlah hal yg gampang dilakukan di Amazing Gravity. Cobalah, saya yakin kamu akan mati berulang kali untuk bisa meraih skor tertinggi.

    Google Play Store Link: Amazing Gravity, Gratis
    Deep State
    [​IMG]

    Deep State buatan Starmen ini merupakanidle click game yg cukup menarik di mana kamu menjalankan sebuah pemerintahan represif untuk menegakkan tiran di Republik Iverian. Sebagai sebuahidle game, tidak banyak yg bisa kamu lakukan diDeep State selain memilih sejumlah opsi yg disediakan & membiarkan game iniberjalan dengan sendirinya di sakumu. Ingat, sebuah negara tidak akan berdiritegak jika rakyatnya tidak mematuhi aturan yg diberlakukan. Jadi jalankan aturan negerimu dengan konsekuensi pelanggaran yg berat & jadilah diktator saku yg ditakuti di Republik Iverian yg tercinta ini.Hail to Arstotzka!(eh … beda game itu mas)

    Google Play Store Link: Deep State, Gratis
    RedSun RTS
    [​IMG]

    Jika sebelumnya kamu pernah bermaingameRTS (Real Time Strategy) Command & Conquer di PC, saya yakin kamu akan famillier dengan tampilan darigameterbaru rilisanDigital Garbage ini. Ya, sekilas dari melihat tampilan UI-nya kamu bisa melihat bahwaRedSun RTS terinspirasi dari serialgamePC terpopuler buatan Westwood/EA tersebut. Tak hanya tampilan UI yg mirip, RedSun juga mengadopsi mekanisme yg sama sepertiCommand & Conquer.
    Cek juga ulasan nostalgia Command & Conquer yg pernah saya bahas sebelumnya

    Di sini kamu harus membangunsumber listrik untuk memperkuat markasyang kamu punya, kemudian menghimpun unit yg banyak untuk menaklukkan musuh di sekitar area. IntinyaRedSun RTSini merupakangame yg wajib kamuinstall jika kamu ingin bernostalgia dengan mekanisme RTS yg ditawarkanCommand & Conquer.

    Google Play Store Link: RedSun RTS, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page