Liga Italia "99 Persen Paul Pogba Bertahan Di Juventus"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss "99 Persen Paul Pogba Bertahan Di Juventus" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Pogba bisa saja pindah ke Manchester City dalam "satu detak jantung", namun kemungkinan besar akan tetap bertahan di Turin, ujar agen sang pemain, Mino Raiola.

    Chelsea dan Manchester City dikabarkan meminati pemain tengah asal Perancis tersebut, dan Pogba sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

    Raiola menekankan bahwa dibutuhkan biaya sebesar €100 juta untuk meminang Pogba dari Juventus, namun kliennya kemungkinan akan tinggal di Turin sampai kontraknya habis pada tahun 2019.

    "Kami sudah membuat kesepakatan dengan Juve, Pogba tidak harus pindah," tutur Raiola pada Tuttosport.

    "Saya sudah berbicara dengan presiden Andrea Agnelli, dan para direktur, Beppe Marotta, Pavel Nedved, dan Fabio Paratici, dan mereka semua setuju. Klub tidak membutuhkan uang (dari transfer Pogba).

    "Ia (Pogba) diminati oleh tujuh klub dan hal tersebut dapat saya pastikan, karena mereka semua sudah berkomunikasi dengan saya. Klub yang bisa membayar transfer Pogba adalah Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

    "Saya cukup bersiul, dan besok Pogba akan pindah ke PSG atau City dalam sekejap. Tapi Paul tidak meminta saya untuk mencarikan dia klub baru. Sampai hari ini, (kemungkinan Pogba bertahan di Juve) adalah 99 persen.

    "Juve setuju dengan pendekatan kami, bahwa mereka akan menjual hanya jika Paul meminta untuk pindah dan ada tawaran yang cocok."

    Pogba bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 setelah kesulitan menembus tim utama Manchester United, sejak kepindahannya ke Serie A ia berubah menjadi pemain yang sangat diminati di dunia sepakbola.

    Raiola menambahkan: "18 bulan yang lalu, Real menginginkan Pogba, tetapi saya tidak suka dengan sikap Madrid. Juve meminta sekitar €50 juta dan mereka (Real Madrid) berkata bahwa harga itu menggelikan. Carlo Ancelotti juga berkata demikian padahal ia menginginkan Pogba.

    "Ia tidak harus pindah. Saya hanya menasihati dia untuk meninggalkan Juve jika ada klub yang sungguh menginginkan dia. Saat ini lebih mudah untuk tinggal di Juve ketimbang pindah. Juve adalah tim yang diuntungkan saat ini."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, "99 Persen Paul Pogba Bertahan Di Juventus"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page