A.S Menaruh Backdoor Dalam Satelit UAE

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 9, 2014.

Discuss A.S Menaruh Backdoor Dalam Satelit UAE in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perancis tanda tangan kontrak berisiko
    Sebuah kontrak dari Perancis yang menyediakan satelit intelijen untuk Uni Emirat Arab dapat dibatalkan, karena UAE mengklaim telah menemukan backdoor dalam komponen yang disediakan oleh A.S.
    Defence News, menceritakan, mengklaim kontrak bernilai $930 juta yang dapat dibatalkan, berdasarkan sumber dari UAE, jika masalah tidak dapat diselesaikan. Itu akan menjadi pukulan bagi kontraktor utama Airbus Defence and Space, dan pembuat satelit Thales Alenia Space.
    Defence News mengatakan bahwa backdoor akan “menyediakan pintu belakang untuk data yang sangat aman untuk ditransmisikan ke stasiun bawah tanah”. Sebuah sumber anonim dari UAE mengatakan penemuan komponen telah dilaporkan kepada Sheikh Mohammed Bin Zayed, wakil komandan tertinggi angkatan bersenjata UAE.
    Seiring dengan stasiun bawah tanah, satelit Pleiades, yang dikenal sebagai Falcon Eye, telah masuk untuk jadwal pengiriman pada tahun 2018.
    Kontrak asli telah disegel pada bulan Juli 2013. Kedua satelit observasi beresolusi tinggi yang termasuk dukungan operasional dari Perancis, bersama dengan pelatihan untuk 20 insinyur.
    Sejak backdoor itu ditemukan, delegasi telah menyeret diantara Rusia dan Abu Dhabi, yang kemungkinan mencari sumber alternatif jika kontrak dibatalkan. Namun, Defence News juga berspekulasi bahwa kontrak merupakan upaya untuk meningkatkan posisi negosiasi dari Abu Dhabi untuk kontrak yang lainnya, untuk pejuang Dassault Aviation Rafale.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page