Liga Inggris Aaron Ramsey Kecewa Dengan Keputusan Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss Aaron Ramsey Kecewa Dengan Keputusan Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aaron Ramsey menuntut adanya teknologi video setelah golnya dianulir dalam laga antara Arsenal dan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol.

    Ramsey sempat mencetak gol di menit ke-10 ketika kedua tim bertemu di Emirates Stadium. Namun sang gelandang dinilai berada dalam posisi offside dan gol tersebut tidak disahkan.

    Meskipun begitu, tayangan ulang menunjukkan kalau Ramsey berada dalam posisi onside. Sang gelandang pun mengaku kecewa pada keputusan wasit dan berharap bakal ada teknologi video di masa depan.

    "Saya pikir saya menghentikan lari saya sebentar, saya pikir saya berada dalam posisi onside, tapi saya sempat melirik dan memastikannya, menyaksikan kalau bendera sudah diangkat," ungkap Ramsey.

    "Siaran ulang menunjukkan kalau saya onside; gol itu harusnya dihitung - tapi tentu saja hakim garis menganggapnya offside. Di penghujung laga, seharusnya skor adalah 1-0. Untuk melihat ke video tayangan ulang selama 20 menit mungkin bakal mengubah hasil akhir laga."

    "Saya pikir kita bisa mencontoh rugby - mereka melakukannya dengan baik. Anda melihatnya di layar, lalu menghentikan laga selama 20 detik, dan memastikan keputusan berjalan sebagaimana mestinya," tandas sang gelandang Wales.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Aaron Ramsey Kecewa Dengan Keputusan Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page