Abine, Kartu Kredit Bertopeng Untuk Belanja Online

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 18, 2013.

Discuss Abine, Kartu Kredit Bertopeng Untuk Belanja Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Ketika Anda membeli sesuatu dengan kartu kredit secara online, Anda harus menyertakan nama, nomor telepon dan alamat Anda, informasi dari proses tersebut dilihat oleh bank dan juga merchant. Bagaimana jika Anda tidak ingin memberitahukan data Anda kepada mereka, atau Anda khawatir seseorang mungkin akan meng-hack dokumen dari merchant tersebut?
    Boston privacy company Abine telah memperkenalkan kartu kredit bertopeng yang memperbolehkan Anda untuk menggunakan alamat mereka, nama yang Anda inginkan dan nomor hanya satu kali. Setelah pengguna mendaftar, program secara cepat akan mengisi formulir online dari merchant, membuat layanan lebih cepat daengan memasukkan rincian kartu Anda setiap kalinya. Pada minggu ini perusahaan mengumumkan bahwa bertepatan dengan perayaan Natal, mereka membebaskan biaya bulanan sebesar $5 untuk MaskMe.
    “Visi kami kedepannya adalah ketika sebagian besar orang melakukan transaksi, mereka memiliki pilihan apakah mereka akan melakukan transaksi yang secara pribadi atau tidak”, ujar Rob Shavell, CEO dan co-founder dari Abine.
    “Jadi misalkan, mereka tidak menggunakannya di Amazon, tetapi di beberapa vendor baru yang mereka belum pernah gunakan sebelumnya di mana mereka tidak yakin dengan keamanan mereka”, ujar Shavell. “Kategori lainnya di mana kartu bertopeng banyak digunakan adalah orang-orang yang memiliki pelanggaran data”.
    Ini termasuk “banyak orang ketika mereka membeli software Adobe karena Adobe memiliki pelanggaran besar di mana mereka kehilangan kartu kredit dari setiap orang sekitar dua atau tiga bulan lalu. Kami telah melihat kenaikan dari pengguna yang membeli produk Adobe dan layanan dengan kartu bertopeng”.
    Pada bulan Oktober, Adobe mengatakan hacker telah mengakses data 2,9 juta penggunanya termasuk nama dan nomor kartu kredit yang telah dienkripsi. Ini kemudian naik menjadi 38 juta pengguna. Para pengamat lain mengatakan pelanggaran telah menyebabkan lepasnya lebih dari 150 juta rekaman.
    Bahkan jika Anda menggunakan kartu bertopeng dari Abine dengan Adobe, para hacker tetap bisa mengakses alamat email Anda. MaskMe dari Abine juga menawarkan layanan gratis untuk membuat alamat email dalam satu kali, sehingga Adobe memiliki satu alamat email yang dapat digunakan dengan alamat email utama Anda, Amazon, Facebook dan lainnya.
    Jika Anda memesan barang dari merchant, Anda harus memberikan alamat asli Anda, dimana yang mengalahkan bagian dari kartu bertopeng. Abine mengatakan kedepannya akan memperkenalkan solusi pengiriman yang akan mengubah rute paket kepada Anda. Kartu bertopeng juga memungkinkan Anda untuk memblokir biaya berulang pada layanan berbasis dengan menetapkan batas untuk pembayaran.
    Tentu saja, untuk menyediakan Anda dengan kartu bertopeng, Abine membutuhkan data asli Anda. “Tidak ada cara lain untuk menutupi data pribadi Anda pada kartu kredit kecuali Anda memberikan kepada kami data pribadi Anda sendiri. Itulah salah satu dari 22 cara”, ujarx Shavell. “Mereka harus percaya kepada kami sebagai perantara antara perusahaan kartu kredit dan merchant mereka dimana mereka lebih memilih untuk menggunakan kartu bertopeng”.
    Jadi, bagaimana Anda tahu jika Anda bisa mempercayai Abine atau perusahaan lainnya yang menjanjikan melindungi privasi Anda, sementara Anda memberikan mereka data yang Anda ingin lindungi? Saya menggunakan layanan kartu bertopeng mereka beberapa kali dan itu bekerja dengan baik. Saya telah menemui beberapa eksekutif sukses dan mereka percaya bahwa mereka melindungi data pengguna seperti apa yang mereka iklankan.
    Tentu saja, beberapa pengguna dapat mewawancarai perusahaan privasi mereka secara pribadi, jadi saran Shavell di sini adalah: “Dengan penyelidikan, jika Anda ingin, perusahaan yang menawarkan layanan ini”, ujarnya. “Kami dapat memberitahu kepada orang-orang kami di sini, kami sudah bisnis selama empat tahun, kami memiliki puluhan ribu review positif dari pengguna yang telah menggunakan layanan kami”.
    “Jika kami melakukan sesuatu yang salah, kami pikir itu akan terlihat dikemudian hari”.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page