Liga Italia AC Milan Dibekap Fiorentina, Mattia Destro Ambil Hikmahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss AC Milan Dibekap Fiorentina, Mattia Destro Ambil Hikmahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang AC Milan Mattia Destro berupaya untuk memetik pelajaran positif dari kekalahan 2-1 yang diderita timnya saat bertandang ke markas Fiorentina, Selasa (17/3) dini hari WIB.

    Destro sempat membawa Milan unggul di menit 56, namun gol balasan dari Gonzalo Rodriguez dan Joaquin di penghujung laga memaksa armada Filippo Inzaghi harus pulang dengan tangan hampa.

    "Hasil ini sungguh menyakitkan. Kami sebenarnya menampilkan performa bagus melawan tim kuat. Namun, kami terlalu bermain ke belakang ketika sudah unggul. Kami seharusnya bisa mencetak gol lagi karena kami bermain baik dan punya kesempatan,” tutur Destro di laman resmi Milan.

    "Kami harus mengambil sisi positif dari laga ini, yakni dengan bermain seperti di babak pertama dan sebagian babak kedua. Secara pribadi, sulit mengomentari gol saya karena kekalahan ini sungguh menyakitkan,” tambah striker yang dipinjam dari AS Roma ini.

    Kekalahan di Artemio Franchi itu membuat Rossoner kini duduk di peringkat ke-10 klasemen Serie A Italia dengan koleksi 35 poin dari 27 laga. Milan diharapkan bisa bangkit ketika menjamu Cagliari pada Sabtu (21/3) mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AC Milan Dibekap Fiorentina, Mattia Destro Ambil Hikmahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page