Liga Italia AC Milan Melempem, Jeremy Menez Salahkan Para Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss AC Milan Melempem, Jeremy Menez Salahkan Para Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Jeremy Menez menyatakan para pemain AC Milan pantas disalahkan atas kampanye buruk tim di edisi 2014/15 ini, bukan pihak lain yang ada di klub.

    Menez pun menyeru kepada para penggawa untuk tampil habis-habisan di sisa pertandingan sisa Serie A Italia demi merangkak setinggi mungkin di klasifika.

    "Ada pertandingan-pertandingan tertentu yang kami harus menangkan dan apabila kami terpeleset, itu jelas adalah kesalahan kami," lugas Menez saat berada di acara promosi megastore Milan.

    "Kami memiliki enam pekan lagi untuk berusaha dan menanjak kembali di klasemen Serie A Italia," tambah eks personel Paris Saint-Germain tersebut.

    Perihal isu pemecatan pelatih Filippo Inzaghi yang terus berembus kencang, Menez tak sepakat dengan rencana ini. Dalam pandangannya, eks striker Rossoneri itu tetap pantas berada di bench mendampingi tim.

    "Inzaghi? Saya harap dia bertahan dengan kami tahun depan, akan tetapi keputusan semacam ini adalah hak yang dibuat klub," tuntas pemain 27 tahun itu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AC Milan Melempem, Jeremy Menez Salahkan Para Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page