Liga Indonesia Adaptasi Pemain Baru PSM Makassar Dinilai Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Adaptasi Pemain Baru PSM Makassar Dinilai Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts merasa cukup puas dengan performa sejumlah muka baru ketika mengalahkan tim PON Sulawesi Selatan 3-0 dalam pertandingan uji coba kemarin.

    Dua wajah baru PSM, Titus Bonai dan Wiljan Pluim menyumbangkan gol kemenangan Juku Eja. Tibo mencetak dua gol di menit ke-60 dan 86, sedangkan Wiljan melakukannya pada menit ke-72.

    Menurut Robert Alberts, ada perkembangan dari beberapa pemain baru mereka. Apalagi dua gol Tibo berkat umpan dari Luiz Ricardo dan Ronald Hikspoors. Robert Alberts juga memuji tim PON Sulsel.

    "Saya akui memang pada babak pertama permainan anak asuh saya kurang memuaskan. Bahkan mereka tidak menunjukan performa yang saya inginkan,” kata pelatih dari Belanda ini.

    SIMAK JUGA
    PSM Gelar Uji Coba Sebelum Lawan Persija
    Robert Alberts Dilarang Dampingi PSM Di Dua Laga
    Menang Telak, Robert Alberts Sebut Pemain PSM Tampil Luar Biasa

    "Babak kedua kita bermain dengan sebaik mungkin, sehingga kami bisa mencetak tiga gol langsung. Artinya kita mulai beradaptasi, dan anak-anak mulai memperlihat cara bermain yang sungguh bagus.”

    "Tim PON Sulsel sungguh luar biasa. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, cepat, dan pola permainan yang baik dipertontonkan.”

    ‎Sementara ‎pelatih PON Sulsel Syamsuddin Umar menilai anak asuhnya sudah cukup berkembang. Visi bermain sudah baik, meski menelan kekalahan.

    "Anak asuh saya sudah sangat bagus. Kita bermain cepat. Terlihat pada babak pertama kami bisa tahan imbang mereka. Kita memang ingin menang, tapi yang terpenting adalah pelajaran dari laga ini. Kita akan evaluasi hasil ini. Kita akan lakoni laga uji coba, sebelum turun di PON,” beber Syamsuddin. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Adaptasi Pemain Baru PSM Makassar Dinilai Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page