Liga Italia Adidas Rilis Sepatu Khusus Rancangan Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Adidas Rilis Sepatu Khusus Rancangan Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Pogba tampil brilian untuk Juventus di Allianz Arena tadi malam walaupun pada akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Bayern Munich 4-2 melalui perpanjangan waktu.

    Barangkali tidak kebetulan performa menawan sang gelandang muda Prancis di laga leg kedua 16 besar Liga Champions itu hadir dalam debutnya mengenakan sepatu anyar rancangannya sendiri.

    Ya, di Munich untuk pertama kalinya Pogba beraksi dengan sepatu produksi Adidas yang dirilis untuk merayakan kesepakatan kontrak berdurasi sepuluh tahun antara si pemain dan apparel Jerman tersebut.

    Seri Adidas Ace 16+ PureControl ini didominasi warna hitam dan emas, dengan pul perak, plus dilengkapi tulisan 'POGBOOM' dan 'POGBANCE' di bagian belakang sepatu. Footwear keren ini, sayangnya, tidak tersedia untuk dipasarkan secara umum.

    [​IMG]

    "Ini adalah kontrak sponsor pertama yang pernah saya tanda tangani dan ini merupakan keputusan yang paling penting untuk saya. Saya memilih Adidas karena kita mempunyai hasrat dan nilai yang sama. Adidas mempunyai vibe yang sama dengan saya, di dalam dan luar lapangan," kata Pogba dalam pernyataan resmi yang dirilis Adidas.

    "Adidas percaya pada impian saya membangun hype di dunia sepakbola. Saya berharap bisa meninggalkan jejak dan menambahkan hal menarik dan baru kepada merek ikonik ini. Yang terbaik masih akan datang. Inilah Pogboom!"

    Simak penampakan sepatu baru tersebut di bawah ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adidas Rilis Sepatu Khusus Rancangan Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page