Liga Inggris Adnan Januzaj Disarankan Pergi Dari Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Adnan Januzaj Disarankan Pergi Dari Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Adnan Januzaj disarankan pergi dari Manchester United. Dalam hal ini, saran seperti itu datang dari pelatihnya di tim nasional Belgia Marc Wilmots.

    Seperti diketahui, setelah menembus tim utama di bawah bimbingan David Moyes musim lalu, pemuda berusia 20 tahun itu justru jarang mendapat kesempatan di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

    Januzaj terakhir kali membela tim inti Setan Merah saat timnya kalah 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, di mana ia hanya diturunkan selama 20 menit untuk menggantikan peran Juan Mata.

    Mengetahui kesulitan yang dialami pemain potensialnya di Old Trafford, Wilmots pun menyarankan Januzaj untuk mencari peruntungan di tempat lain. Kepada Voetbal Nieuws, ia berkata: "Akhir-akhir ini Januzaj hanya diberi kesempatan sedikit di Manchester United. Januzaj kini harus mencari sebuah tim di mana ia bisa bermain lebih banyak,” ujarnya.

    Di musim ini, pemain berdarah Albania dan Kosovo itu tampil sebanyak 17 kali di Liga Primer Inggris, dengan ambil bagian selama 788 menit.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Adnan Januzaj Disarankan Pergi Dari Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page