Adobe luncurkan aplikasi pembuat website Adobe Portfolio

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2016.

Discuss Adobe luncurkan aplikasi pembuat website Adobe Portfolio in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Perusahaan yg terkenal dengan software pengolah gambar, Adobe, baru-baru ini mengumumkan produk terbaru mereka yaitu Adobe Portfolio.
    Dengannya pengguna bisa membuat sebuah situs tanpa perlu melakukan coding sama sekali. Pengguna hanya perlu menambah konten-konten yg mereka inginkan & mengarahkan konten tersebut ke posisi yg mereka inginkan. Konten yg bisa ditambahkan cukup beragam, mulai dari teks, gambar, sampai video.

    [​IMG]

    Untuk memperkaya tampilan situs, Adobe Portfolio juga dilengkapi dengan fitur TypeKit untuk mengganti jenis huruf yg digunakan, kostumisasi alamat situs, opsi efek khusus pada gambar, & fitur lainnya. Selain itu, terdapat juga sejumlah pilihan rancangan (layout) desain situs yg siap digunakan.

    Mengingat aplikasi ini bisa digunakan tanpa coding, Adobe Portfolio lebih ditujukan bagi para desainer yg ingin menampilkan hasil karya mereka ke publik dalam sebuah situs. Nantinya pengguna juga bisa menghubungkan situs buatan kamu dengan komunitas desainer, Behance.

    Aplikasi ini terhubung juga terhubung dengan produk Adobe yg lain. Sehingga kamu hanya perlu membayar belangganan produk Adobe Creative Cloud sebesar $9 (sekitar Rp125.000) per bulan untuk produk Adobe Portfolio saja. Atau $49 (sekitar Rp680.000) per bulan untuk semua produk Adobe.

    Dengan meluncurkan aplikasi ini, Adobe secara langsung akan bersaing dengan aplikasi pembuatan situs populer lain seperti Squarespace & Wix.

    Baca juga: Kumpulan Startup yg Dapat membantu Kamu membuat Toko Online Sendiri
    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page