Liga Italia Adriano Galliani Diminta Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Adriano Galliani Diminta Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu CEO AC Milan Adriano Galliani mendapatkan permintaan dari pemilik saham mayoritas klub untuk mengajukan pengunduran diri segera.

    Permintaan tersebut diutarakan kemarin saat Galliani dan Barbara Berlusconi, CEO AC Milan lainnya, melakukan pertemuan dengan pemilik saham minoritas klub, yang mengontrol saham sebesar 0,07 persen.
    SIMAK JUGA
    Gerard Pique: Gagal Juara la Liga Adalah Kegagalan
    Valencia Siap Tampung Alen Halilovic
    Slaven Bilic Tak Pusingkan Masa Depan Aaron Cresswell

    Dilaporkan La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, dalam pertemuan tersebut, Galliani dibuat kesal oleh koleganya yang mempertanyakan bagaimana dirinya mengatur klub. Bahkan ada permintaan untuknya mengajukan pengunduran diri.

    Para pemilik saham minoritas AC Milan tersebut juga menolak menandatangani tawaran budegting yang diajukan klub untuk musim depan dan malah memberikan proposal perombakan manajemen dengan memunculkan direktur baru di klub. Namun permohonan tersebut langsung ditolak.

    Ketegangan di internal AC Milan itu diprediksi masih akan berjalan hingga beberapa waktu ke depan setelah berkembang spekulasi dan rumor mengenai penjualan saham mayoritas klub ke investor asal Tiongkok.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Adriano Galliani Diminta Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page