AFAID 2014: Hari Pertama Antri Festival Anime Dimulai!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 16, 2014.

Discuss AFAID 2014: Hari Pertama Antri Festival Anime Dimulai! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Setiap satu tahun sekali selalu ada event yg sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime di seluruh Indonesia, yaitu Anime Festival Asia. Event yg mulai ada di Indonesia sejak tahun 2012 ini tidak hanya dikunjungi oleh warga Jakarta saja, namun yg dari luar kota pun berbondong-bondong datan untuk menikmati festival tahunan ini & menyaksikan artis kesaygan mereka menyanyi di panggung. Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk mendapatkan tiketnya, harus melalui antrian yg begitu panjang, sehingga pada pukul 6 pagi pun para pengunjung sudah mulai tampak dalam antrian tiket, padahal gate baru dibuka pukul 10. Pada tanggal 15 Agustus ini, hari yg ditunggu-tunggu pun tiba.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Banyak ragam barang limited yg ditawarkan di event ini, tidak heran jika mereka berlomba-lomba mendapatkan antrian yg paling depan untuk mengamankan barang limited yg mereka inginkan. Di event kali ini, beberapa barang limited yg banyak diburu diantaranya adalah Figma Kaga & Nendo WO dari booth Good Smile Company yg merupakan item limited WonFes, serta Black Dino Getter dari booth Victory Toys. Item-item tersebut langsung habis tidak lama setelah para pengunjung diperbolehkan masuk ke area event. Tentu saja lagi-lagi melalui antri yg begitu panjang.

    [​IMG]

    Booth lain yg cukup ramai dikunjungi adalah booth Swort Art Online & juga booth Sony Music. Di booth Sword Art Online sendiri pengunjung paling banyak antri untuk menguji keberuntungan mereka dalam semacam lotere yg bernama Ichiban Kuji. Di sini pengunjung harus membayar 120.000 Rupiah untuk menarik satu kupon, yg di mana dalam semua kuponnya pasti akan mendapatkan hadiah, namun bervariasi tingkatnya dari benda-benda kecil saja semacam gantungan kunci or gelas, sampai ke benda yg paling mahal yaitu figure. Ichiban Kuji ini tidak hanya ada di booth Sword Art Online, namun juga di booth Banpresto selaku manufaktur dari Ichiban Kuji tersebut, dengan membawa seri anime populer lain seperti Shingeki no Kyojin & Madoka Magica.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Di booth Sony Music sendiri, pengunjung bisa membeli beberapa CD dengan bonus autograph bersama artis tersebut. Booth ini cukup ramai dikunjungi oleh mereka yg mengincar autpgraphnya. Apalagi jumlahnya terbatas. Untuk hari Sabtu tanggal 16 Agustus, booth Sony Music juga akan menjual CD EGOIST yg sudah ditanda tangani oleh Chelly dengan jumlah yg terbatas. Sudah pasti, para pengunjung akan kembali antri untuk mencoba mendapatkan barang langka tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dan masih banyak booth menarik lain yg nanti akan dibahas satu per satu. Bagi yg masih penasaran, jangan lupa kunjungi Anime Festival Asia 2014 yg masih akan berlangsung sampai tanggal 17 Agustus 2014 di Jakarta Convention Center.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten AFAID 2014: Hari Pertama Antri Festival Anime Dimulai! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page