AFAID 2014: Tidak Hanya Identik Karya Dari Jepang

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 21, 2014.

Discuss AFAID 2014: Tidak Hanya Identik Karya Dari Jepang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,114
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Di setiap event Anime Festival Asia, selalu menyediakan puluhan booth untuk diisi oleh doujin circle yg ingin menjual karya buatan mereka. Bagian itu dinamakan Creator’s Hub. Creator’s Hub sendiri tidak kalah menarik dibandingkan dengan booth-booth official, tidak jarang kamu akan menemukan karya-karya dengan kualitas yg tidak kalah dibanding karya Jepang di sini.

    [​IMG]

    Benda yg dijual di sini antara lain adalah poster dengan ukuran yg bervariasi, keychain, kaos, artbook, photobook, & juga pin. Beberapa booth terlihat sangat ramai dikunjungi bahkan sold out sejak hari pertama, seperti booth Jegier yg menjual ilustrasi-ilustrasi mecha & hal-hal yg manly seperti dari seri Jojo. Booth lain yg juga ramai adalah Black Monkey Pro, yg memang sudah terkenal di kalangan fujoshi. Ada juga booth seperti Figure Photo Studio yg menjadi booth satu-satunya yg menjual karya foto figure mereka.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tidak hanya dari Indonesia, ada juga booth seperti Tomodachi T-Shirt yg jauh-jauh datang dari Thailand untuk membuka booth. Didukung dengan kualitas ilustrasi yg bagus, banyak kaos mereka yg sold out sampai hari ketiga. Selain di Creator’s Hub, ada juga Re-On yg membuka booth di hall utama, menjual kompilasi komik buatan anak bangsa, yg karya-karyanya juga bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten AFAID 2014: Tidak Hanya Identik Karya Dari Jepang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page