Liga Indonesia AFF Tunggu Keputusan FIFA Soal Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss AFF Tunggu Keputusan FIFA Soal Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia saat ini dalam bayang-bayang sanksi FIFA. Menyusul, adanya konflik antara PSSI dan Kemenpora. FIFA sendiri telah mengeluarkan ultimatum agar PSSI bisa menyelesaikan persoalan tersebut hingga 29 Mei.

    Jika tidak, FIFA siap menjatuhkan sanksi berat. Hal ini pula yang menjadi perhatian Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF). Menyusul, Indonesia akan menjadi tuan rumah beberapa event yang akan digelar AFF pada tahun ini.

    Di antaranya Piala AFF U-16 dan U-19, serta AFF Futsal 2015. AFF sendiri bakal menunggu keputusan yang akan dikeluarkan FIFA pada 29 Mei, sebelum memberikan keputusan baru terkait status tuan rumah Indonesia untuk beberapa event di atas.

    "Kami sudah berkomunikasi dengan AFF dan mereka mengetahuinya soal tenggat dari FIFA. Mereka bilang tunggu saja dulu karena akan mengadakan rapat Dewan AFF pada Juni 2015 di Singapura," ujar Azwan Karim, pelaksana tugas sekjen PSSI.

    PSSI sendiri saat ini masih berupaya untuk berkomunikasi dengan Kemenpora. Namun, pihak Kemenpora tetap pada pendiriannya yang telah membekukan PSSI melalui surat per tanggal 17 April 2015. Bahkan, Kemenpora sudah membentuk Tim Transisi yang akan menggantikan tugas dan fungsi PSSI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF Tunggu Keputusan FIFA Soal Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page