Liga Indonesia AFF WATCH: Filipina Gagal Kejutkan Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss AFF WATCH: Filipina Gagal Kejutkan Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat nasional Filipina tak mampu berbuat banyak saat melakoni pertandingan uji coba tandang kontra Thailand di Nakhon Ratchasima, Minggu (9/11) petang WIB, yang berkesudahan dengan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah.

    Kedua kesebelasan sama-sama menjadikan partai ini sebagai ajang persiapan dan evaluasi jelang menghadapi turnamen Piala AFF yang akan berlangsung pada 22 November - 20 Desember mendatang.

    Bermain di hadapan publik sendiri dan tanpa diperkuat sejumlah pilar senior seperti Teerasil Dangda dan Datsakorn Thonglao, pasukan The War Elephants langsung menampilkan dominasi permainan mereka terhadap The Azkals.

    Hasilnya, hanya butuh setengah jam permainan bagi Thailand untuk membuka keunggulan berkat eksekusi Mongkol Thosakrai. Usai turun minum, Filipina mencoba untuk mengubah gaya permainan dengan memasukan sejumlah pilar baru, termasuk eks gelandang Persib Bandung, Satoshi Otomo.

    Namun, usaha yang dilakukan pelatih Thomas Dooley itu tak membuahkan hasil. Justru Thailand di bawah arahan arsitek, Kiatisuk Senamuang tetap tampil konsisten dan menambah dua gol masing-masing melalui Prakit Deeprom dan Kroekrit Thawikan di menit ke-54 dan 74, yang bertahan hingga usai.

    Thailand yang akan memulai kampanye Piala AFF grup B dengan menghadapi tuan rumah Singapura pada 23 November mendatang. Sementara Filipina akan membuka gelaran grup A kontra Laos pada 22 November mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Filipina Gagal Kejutkan Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page