Liga Indonesia AFF WATCH: Laos Tak Mau Jadi Sumur Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss AFF WATCH: Laos Tak Mau Jadi Sumur Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjadi tim yang tak diunggulkan dalam persaingan di Grup A Piala AFF 2014, Laos tidak berkecil hati. Pelatih David Booth menegaskan, mereka tidak ingin menjadi lumbung gol bagi ketiga kontestan lainnya.

    Di setiap pelaksanaan Piala AFF, Laos kerap menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya. Namun Booth menyatakan, persepakbolaan Laos telah mengalami kemajuan dibandingkan tiga tahun sebelumnya. Di Piala AFF kali ini, Laos berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

    "Saya yakin tiga tim itu akan berpikir mereka bisa mengalahkan kami dengan mudah. Jika Anda bertanya kepada pelatih tiga tim itu, mereka mungkin akan berpikir bisa mendapatkan tiga angka dari kami. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencegah hal itu terjadi,” tutur Booth dikutip The Thao.

    "Tim Laos sekarang berbeda dibandingkan dua atau tiga tahun lalu. Kami telah mengalami peningkatan. Berkaca dari laga-laga sebelumnya, kami akan memperlihatkan performa bagus.”

    Skuat Laos sebagian besar berisikan pemain dari tim U-23 yang tampil di Asian Games, September lalu. Di ajang ini, Laos menelan kekalahan 3-0 dari Arab Saudi, digilas Malaysia 4-0, dan dibekap Korea Selatan 2-0.

    "Saya kira tim kami merupakan yang termuda di Piala AFF. Asian Games telah memberikan banyak hal positif bagi kami, ketika kami menjalani laga di luar kandang,” kata Booth.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Laos Tak Mau Jadi Sumur Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page