Liga Jerman Agen: AC Milan Tak Becus Maksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Agen: AC Milan Tak Becus Maksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan agen Aubameyang mengungkapkan alasan bintang Dortmund itu meninggalkan Milan karena diperlakukan secara tidak adil

    Jika melihat penampilan Pierre-Emerick Aubameyang saat ini, mungkin tersisa penyesalan dari AC Milan karena telah membiarkannya pergi. Namun menurut mantan agen bintang Borussia Dortmund Yvan Le Mee, kliennya angkat kaki dari San Siro karena merasa tidak diperlakukan secara adil.

    Pemain 26 tabun itu sebenarnya menimba ilmu di klub akademi Milan mulai Januari 2007, namun ia memilih hengkang sebelum menembus tim utama. Aubameyang kemudian mencari pengalaman hingga ke Dijon, Lille, Monaco dan Saint-Etienne sebagai pinjaman meski klub terakhir sempat mempermanenkan statusnya pada 2011.

    Namun kini, Aubameyang menjadi salah satu striker yang ditakuti setelah tampil heroik bersama Dortmund. Le Mee berujar pelatih tim junior Milan tidak becus memaksimalkan kliennya dan lebih memilih mengedepankan pemain asal Italia.

    SIMAK JUGA
    'Operasi Senyap', Manchester United Dekati Pierre-Emerick Aubameyang
    Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid
    Pierre-Emerick Aubameyang Sepakat Ke Real Madrid?

    "Aubameyang mencetak beberapa gol luar biasa untuk Milan, tapi kami sadar ia tidak banyak bermain dengan Milan Primavera karena pelatih mereka lebih memilih pemain Ita;ia daripada dia dan membiarkan Auba tersingkir dari tim,” ujar Le Mee kepada Le 10 Sport.

    "Ketika itu, kami berkomunikasi dengan Dijon mengenai transfer. Setelah negosiasi keras selama enam bulan, Milan akhirnya menerima tawaran pinjaman dari Dijon.

    "Di Dijon, ia mencetal delapan gol memberikan enam assist di usia 19. Berapa banyak pemain yang meraih itu di usianya?”

    Aubameyang kini termasuk andalan skuat Thomas Tuchel dengan membukukan 35 gol di semua kompetisi.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Agen: AC Milan Tak Becus Maksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page