Liga Indonesia Agung Prasetyo Siap Redam Agresivitas Pemain Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Agung Prasetyo Siap Redam Agresivitas Pemain Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek andalan PSM Makassar, Agung Prasetyo, siap untuk meredam agresivitas para penggawa Mitra Kukar. PSM akan dijamu Mitra Kukar pada leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (19/9).

    Agung menyadari, tim Naga Mekes dihuni para pemain berkualitas yang memiliki kecepatan seperti Hendra Adi Bayauw dan Defri Riski. Belum lagi, ada gelandang berpengalaman Eka Ramdani dan gelandang muda pekerja keras Rizky Pellu yang bisa membahayakan lini pertahanan tim Juku Eja.

    Di samping itu, ketajaman Airlangga Sucipto dan Carlos Raul Sciucatti di lini depan juga harus diwaspadai lini belakang PSM. "Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk memberikan yang terbaik. Saya akan bekerja ekstra keras untuk menjaga lini belakang," kata Agung.

    Mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 ini berharap bisa tampil konsisten seperti yang ditampilkannya pada babak penyisihan grup D. "Tim ini hanya ingin mencari hasil yang lebih baik, untuk menjaga peluang menuju babak semi-final Piala Presiden. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan penanmpilan terbaik pada leg pertama menghadapi Mitra Kukar," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

    Agung pun mengakui, tak mudah untuk menaklukkan atau meraih poin di markas Mitra Kukar. Meski begitu, dia yakin dengan kemampuan timnya bisa meraih hasil positif di laga nanti.

    "Semua pemain ingin memenangi pertandingan, termasuk kami di PSM. Karena besar harapan kami di turnamen ini akan meraih hasil sempurna untuk mencapai puncak (final) nantinya," pungkas mantan pemain PSMS Medan ini.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agung Prasetyo Siap Redam Agresivitas Pemain Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page