Liga Indonesia Ahmad Nufiandani Memiliki Vo2 Max Tertinggi Di Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Ahmad Nufiandani Memiliki Vo2 Max Tertinggi Di Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, telah melakukan tes Vo2 Max untuk para penggawanya, Senin (11/5) malam. Hasilnya, ada pemain yang berada jauh di atas standar minimal, tapi ada juga pemain yang memiliki Vo2 Max di bawah standar minimal.

    Sebelumnya, Aji mengungkapkan untuk batas minimal Vo2 Max penggawa timnas adalah 55. Lantas, siapa pemain yang memiliki Vo2 Max tertinggi dan terendah?

    "Tertingginya Ahmad Nufiandani dengan 64,8. Sedangkan yang terendah Agung (Prasetyo) dengan 47 poin," beber Aji.

    Melihat hasil itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini bakal meningkatkan kondisi para pemainnya yang masih di bawah batas minimal. Namun, dia juga tak ingin para pemain yang sudah berada di atas batas minimal menjadi berleha-leha.

    "Mungkin yang VO2 Max-nya rendah karena dia kurang latihan. Ya, ini nanti jadi PR (pekerjaan rumah), pemain lain harus ditingkatkan juga. Karena di SEA Games nanti kami harus bermain dengan konsentrasi tinggi, tensi tinggi, temponya juga tinggi," ucap Aji.

    Di samping itu, Aji menilai para pemainnya juga masih kurang mendapatkan atmosfer kompetisi. Mengingat, seluruh kompetisi musim 2015 sudah dianggap selesai oleh PSSI.

    "Di sini insha Allah kami maksimalkan latihannya, beriringan teknik juga fisiknya," tuturnya.

    Selain Nufiandani, pemain yang memiliki Vo2 Max di atas 60 adalah Adam Alis Setyano dengan 60,76.

    Seperti diketahui, timnas U-23 sedang dipersiapkan untuk SEA Games 2015 di Singapura. Mereka tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Pada laga perdana, Manahati Lestusen dan kawan-kawan bakal menghadapi Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani Memiliki Vo2 Max Tertinggi Di Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page