Liga Indonesia Ahmad Nufiandani Siap Main Lawan Persegres Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Ahmad Nufiandani Siap Main Lawan Persegres Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Arema Cronus Ahmad Nufiandani menegaskan siap dimainkan melawan Persegres Gresik United, Jumat (27/5), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 jika mendapat kepercayaan dari jajaran pelatih.

    Dani, sapaan Nufiandani, berpeluang besar menjadi starter, karena pemain yang berada di posisinya, yaitu Dendi Santoso dan Antoni Putro Nugroho mengalami cedera. Dalam sesi latihan, Dani terus dimantapkan di posisinya untuk membuka pertahanan lawan melalui sayap.

    "Saya sudah siap. Kondisi fisik sangat baik, karena sebelumnya juga menjalani latihan di tempat lain. Tinggal penyesuaian dengan para pemain Arema yang lain, karena dibandingkan musim lalu ada sekitar 50 persen wajah baru di sini. Tapi setelah beberapa hari latihan tidak ada masalah,” terang Dani.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Zecevic, Gresik United Tak Panik
    Arema Selalu Lebih Tajam Ketika Main Di Kanjuruhan
    Ahmad Nufiandani Siap Jadi Striker

    "Saya tidak tahu besok menjadi starter atau pemain pengganti, karena saya konsentrasi kepada diri saya sendiri. Kalau main, ya akan berjuang maksimal untuk Arema.”

    Di sisi lain, pelatih Milomir Seslija memuji Dani sebagai pemain yang cepat, meskipun pada dasarnya dirinya sama sekali tidak tahu kemampuan anak buahnya ini. Tetapi perkembangan yang diperlihatkan pemain berusia 20 tahun ini di sesi latihan sangat memuaskan.

    "Jika dia sebelumnya pernah bermain di Arema, dia tentu adalah pemain yang cukup bagus, karena saya tahu tim ini akan memilih pemain yang berkualitas. Saat latihan, Dani menunjukkan seluruh kemampuannya. Saya puas dengan kerja keras dia,” tegas Milo, sapaan Milomir.

    "Semoga besok pemain dalam kondisi yang bagus, semua pemain, dan tidak hanya Dani saja. Kami bisa berjuang untuk memenangkan pertandingan melawan Gresik.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani Siap Main Lawan Persegres Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page