Liga Indonesia Aji Santoso Bidik Uji Coba Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Aji Santoso Bidik Uji Coba Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, sudah mulai merancang persiapan untuk berlaga di SEA Games 2015, yang akan dimulai 29 Mei hingga 15 Juni mendatang, di Singapura.

    Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Filipina, Kamboja dan Myanmar. Aji pun ingin persiapan dimulai pada awal Mei.

    "5 Mei kita akan mulai persiapan, di mana tempatnya saya belum bisa pastikan. Karena kami sendiri masih menunggu keputusan dari Badan Tim Nasional (BTN)," ungkap mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

    Aji menambahkan, dirinya ingin tim Garuda Muda melakoni uji coba tandang. "Rencananya akan ada dua pertandingan uji coba di luar negeri. Kami masih mencari," jelasnya.

    Sementara itu, asisten pelatih Mustaqim mengatakan, timnas U-23 yang kemarin berjuang untuk kualifikasi Piala Asia U-23 akan lebih solid dengan beberapa pemain tambahan. Ia menyebut nama-nama mumpuni seperti Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura) dan Alfin Tuasalamoni (Persija Jakarta).

    "Dengan tambahan beberapa pemain, semoga tim akan lebih baik lagi. Jika ada pemain seperti Yohanes Pahabol dan Alfin tentu percaya diri bertambah," kata Mustaqim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Bidik Uji Coba Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page