Liga Indonesia Aji Santoso Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain Timor Leste U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Aji Santoso Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain Timor Leste U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 meraih hasil positif pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23, kontra Timor Leste U-22, Jumat (27/3) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Tim arahan pelatih Aji Santoso mampu membungkam Timor dengan skor 5-0 lewat gol Adam Alis, Manahati Lesteusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi dan Hansamu Yama.

    Laga tersebut diakui Aji tak mudah, pasalnya Timor sebagai tim tamu sempat memperagakan pola defensif pada 20 menit pertama dan membuat tim Garuda Muda kesulitan menciptakan peluang.

    Peramu taktik yang pernah menukangi Persebaya 1927 itu pun menjelaskan bahwa ia memaksimalkan dua lini sayap yang diisi oleh Ilham Udin Armaiyn dan Wawan Febrianto.

    "Memang saya lihat Timor banyak bertahan di babak pertama terutama 20 menit pertama, maka itu saya minta tim untuk banyak menyerang dari sisi flank kanan dan kiri," katanya usai laga. "Melawan tim dengan total pertahanan memang butuh proses untuk bisa menciptakan peluang, maka itu kita bangun serangan perlahan."

    Indonesia harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-57, itu setelah Zulfiandi diusir keluar karena kartu kuning kedua. Namun, menurut Aji, hal itu memberi keuntungan tersendiri, di mana lawan jadi lebih berani untuk menyerang karena unggul jumlah pemain.

    "Begitu kami main dengan sepuluh orang maka mereka (Timor) bermain lebih berani untuk menyerang. Dengan memancing mereka keluar menyerang, maka lebih banyak lubang-lubang yang bisa dimanfaatkan," urainya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain Timor Leste U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page