Liga Indonesia Aji Santoso: Masih Banyak Yang Harus Dibenahi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Aji Santoso: Masih Banyak Yang Harus Dibenahi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tanpa penonton itu dicetak oleh Wawan Febrianto melalui sepakan melengkung yang mengecoh kiper Harimau Muda yang dikawal Mohamad Farhan Abu Bakar.

    Pelatih Aji Santoso mensyukuri hasil yang didapat oleh tim asuhannya dan bisa menjadi modal yang berharga sebelum berlaga di Sea Games 2015 nanti.

    "Alhamdulillah hari ini dalam ujicoba terakhir kita bisa meraih hasil maksimal. Anak-anak sudah menyelesaikan ujicoba sebelum Sea Games nanti," ujar Aji dalam konferensi pers usai laga.

    Meski mampu meraih kemenangan, namun Aji mengatakan masih banyak yang harus dibenahi dari tim Garuda Muda ini. Terutama lini depan yang masih sering membuang peluang yang tercipta.

    "Babak pertama dan kedua kita mendapatkan banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Ini menyisakan pekerjaan rumah buat kita supaya nanti lebih tajam ketika berada dipertahanan lawan," jelasnya.

    Keluarnya Hansamu Yama Pranata karena mendapatkan kartu merah dari wasit membuat seluruh strategi yang sudah diracik oleh Aji berantakan dan memaksa dirinya membuat beberapa perubahan dalam tim.

    "Tadi ada beberapa pemain yang belum sempat main, tapi dengan keluarnya Hansamu ada beberapa perubahan taktik yang harus dilakukan untuk memperkuat lini pertahanan," lanjutnya.

    Disinggung mengenai performa M. Natshir yang mencatatkan clean sheet pada laga sore tadi, Aji memberikan pujian pada kiper asal Persib Bandung tersebut.

    "Malaysia mempunyai beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, namun penyelamatan gemilang berhasil dilakukan oleh Natshir. Namun ada satu pelanggaran yang dilakukan olehnya setelah menendang bola diluar garis kotak penalti." tukasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso: Masih Banyak Yang Harus Dibenahi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page