Liga Indonesia Aji Santoso Panggil Jajang Maulana Untuk Gantikan M. Zaenuri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Aji Santoso Panggil Jajang Maulana Untuk Gantikan M. Zaenuri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, mengambil kebijakan alternatif setelah Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak melepas M. Zaenuri. Seperti diberitakan sebelumnya, hingga saat ini Persebaya memastikan hanya melepas tiga pemain mereka untuk memperkuat timnas U-22 dari lima pemain yang dipanggil. Tiga pemain itu adalah Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, dan Ilham Udin Armaiyn.

    Setelah melakukan beberapa pertimbangan, Aji akhirnya memutuskan untuk memanggil kembali penggawa Sriwijaya FC, Jajang Maulana, yang sebelumnya tidak masuk daftar 23 pemain untuk pelatnas tahap akhir.

    "Mengapa Jajang? Karena dia pernah ikut TC bersama kami. Selain itu, namanya termasuk 35 hingga 50 nama entry by name yang kami daftarkan untuk skuat pemain," jelas Aji.

    Lebih lanjut, Aji mengungkapkan masih terus berupaya untuk bernegosiasi agar Persebaya mau melepas Zulfiandi, yang juga masuk dalam daftar panggil pelatnas kali ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Panggil Jajang Maulana Untuk Gantikan M. Zaenuri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page