Liga Indonesia Aji Santoso Sebut Indonesia U-22 Mulai Berkembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Aji Santoso Sebut Indonesia U-22 Mulai Berkembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso menilai pasukannya telah menampilkan perkembangan performa saat mampu memetik kemenangan 1-0 atas Malaysia U-22 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (17/2) malam WIB.

    Skuat Garuda Muda, disebut eks arsitek Persebaya 1927 tersebut mampu bermain lebih baik dibandingkan saat menelan kekalahan 3-0 dari Suriah U-23 di tempat yang sama akhir pekan kemarin.

    "Hari ini cukup berimbang. Malaysia bukan tim jelek, mereka baru menjuarai turnamen di Bangladesh. Kami mampu bermain lepas dan Alhamdulillah berakhir dengan hasil positif," tutur Aji dalam jumpa pers.

    "Sejak awal saya tekankan pada pemain agar mampu lebih berkembang dan mereka mampu memahami instruksi saya dengan baik. Mereka mampu bermain lebih baik ketimbang laga sebelumnya."

    Koordinasi antar pemain masih menjadi sorotan. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Aji menegaskan bahwa pasukannya tidak memiliki kendala dalam aspek itu yang disebutnya sudah berjalan maksimal.

    "Tidak ada masalah, komunikasi antar pemain kami bagus. Jika ada yang bilang pemain dari U-19 dan U23 sebelumnya belum padu, itu tidak benar. Bagi saya semua sama, tidka ada bedanya," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Sebut Indonesia U-22 Mulai Berkembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page