Akhirnya Sabina Basah Juga!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 29, 2014.

Discuss Akhirnya Sabina Basah Juga! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]Ice Bucket Challenge or yg dikenal juga dengan namaALS Ice Bucket Challengeini memang se&g sangat populer akhir-akhir ini. Berbagai macam media & kalangan sosial ikut serta meramaikan tantangan yg dilakukan dengan menyiram seluruh ba&mu dengan sebaskom penuh air super dingin. Tantangan ini sebenarnya adalah sebuah tantangan yg dilakukan untuk mengkampanyekan kesadaran tentang penyakitamyotrophic lateral sclerosisor ALS yg menyerang syaraf gerak. Tantangan ini juga mengajak orang-orang untuk mendonasikan sebagian uang mereka kepada para penderita yg kurang mampu ketika mereka tidak menerima tantangan ini dalam jangka waktu 24 jam.Ice Bucket Challenge menjadi viral di media sosial mulai Juli hingga sekarang & sudah sangat banyak orang yg mengikutinya, termasuk selebriti-selebriti ternama.

    Mungkin kalian merasa selebriti melakukan hal tersebut sudah biasa & kurang menarik, namun bagaimana bila yg melakukannya adalah Si Cantik Sabina? Yap, pemain voli yg sangat populer akhir-akhir ini tersebut ternyata juga mendapatkan tantangan ini! Dan tentu saja, ia memilih untuk menyiram seluruh ba&nya dengan air es.


    Lengkap dengan seragam volinya yg tidak berlengan & tampak sangat bagus dikenakan oleh perempuan cantik ini, Sabina mengguyur seluruh ba&nya dengan air tersebut & yg namanya orang cantik diapakan saja pasti cantik. Sabina yg basah ini pun masih terlihat cantik, meski ia berteriak kedinginan pada saat melakukannya, yg penting video ini segar baik bagi yg melihat maupun yg melakukan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Akhirnya Sabina Basah Juga! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page