Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 5, 2015.

Discuss Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super!.
    [​IMG]Dragon Ball Super (Unofficial Image)
    [​IMG]Dewa Kehancuran Lainnya, Champa, Muncul dalam Teaser Dragon Ball SuperBaca JugaGoku dkk akan melawan Universe lain & mereka akan mencari Dragon Ball super berukuran besar?! Inilah Beberapa Bocoran Dragon Ball Super dari Akira Toriyama!
    Pada tanggal 1 Juli, Dragon Ball Super Complete Showcase Event diadakan di Tokyo, Jepang untuk mempromosikan anime terbaru Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Super. Acara tersebut membahas banyak sekali hal tentang Dragon Ball Super, mulai dari lagu tema yg dibawakan oleh Good Morning America & Yoshii Kazuya, hingga beberapa bocoran Dragon Ball Super dari Akira Toriyama!

    Akira Toriyama, selaku kreator original Dragon Ball dan juga ikut menangani langsung Dragon Ball Super mengatakan bahwa Dragon Ball Super akan mengambil setting 3.5 tahun setelah Battle of Gods. Selain itu, Toriyama-sensei pun memberikan bocoran Dragon Ball Super lebih lanjut sebagai berikut:

    Dragon Ball Super adalah kelanjutan langsung dari Majin Buu arc. Ceritanya akan mengandung beberapa kejadian setelah pertarungan tersebut, lalu berlanjut ke Battle of Gods arc dimana Dewa Kehancuran Beerus muncul & juga Revival of F dimana Frieza hidup kembali, lalu, cerita yg baru terjadi dimana mereka akan pergi menuju universe lain. Mereka akan melawan tetangga mereka, Universe 6! Mereka (tim produksi) akan memarahiku jika aku memberikan terlalu banyak spoiler, jadi aku akan menyimpan sisanya sebagai rahasia, tetapi mereka (Goku dkk) sedang mencari Dragon Ball Super berukuran besar. Aku pikir hal ini akan ditampilkan dengan cara yg menarik & sederhana sehingga anime ini menjadi menyenangkan & seru!

    Karena berbeda Universe tentu saja akan ada banyak karakter baru. Jadi aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menggambar banyak sekali desain karakter yg dibutuhkan, jadi aku benar-benar menantikannya.

    Kamu tahu, tiba-tiba aku sadar bahwa disuatu tempat di Dragon Ball anime telah menjadi sebuah kisah yg besar. Karena aku adalah orang yg menggambarnya, maka akan aneh jika aku mengatakan hal ini, tetapi saat pertama kali aku memulai aku tidak pernah menyangka bahwa cerita ini akan memiliki sebuah universe sebagai setting. Tapi jangan khawatir, anime ini akan tetap ringan untuk ditonton seperti biasa. Jadi pastikan kamu menonton Dragon Ball Super di TV!

    [​IMG]Dragon Ball Multiverse (Doujin)
    [​IMG]Inilah Evolusi Penampilan Karakter-Karakter Dragon Ball!Baca Juga
    Universe lain? Sepertinya Goku benar-benar akan bertarung melawan banyak karakter-karakter baru dari universe lain. Jika kamu suka berkecimpung dalam forum, kamu pasti tahu bahwa ada sebuah doujin berjudul Dragon Ball Multiverse dimana para karakter Dragon Ball dari berbagai universe (mulai dari canon hingga non-canon) akan bertarung dalam turnamen. Apakah Dragon Ball Super akan seperti doujin ini dimana Goku akan bertemu dengan Goku lainnya dari universe lain? Yah, kemungkinan seperti itu memang ada, tetapi kemungkinannya sangatlah kecil karena Akira Toriyama mengatakan karakter baru & bukan karakter lama yg menggunakan desain baru.

    Lalu, yg menarik adalah Akira Toriyama mengatakan bahwa Goku dkk akan pergi mencari Dragon Ball Super berukuran besar. Apakah ini berarti akan ada Dragon Ball lain di universe-universe lainnya? Jika benar, apakah mereka diciptakan oleh bangsa Namek di Universe lain? Lalu, bagaimakah bentuk dari Shen Lon yg muncul dari Dragon Ball Super ini nantinya? Wah, terlalu banyak pertanyaan yg muncul! Sepertinya Dragon Ball Super akan benar-benar menarik ya?

    [​IMG]Manga Dragon Ball Super Bocor: Battle of Gods Tidak Canon!? (SPOILER ALERT!)Baca Juga
    Episode pertama Dragon Ball Super kini tengah tayang di Fuji TV. Untuk episode pertama, seperti dalam manga-nya, diceritakan bahwa Goku yg merasa bosan bekerja ingin berlatih & ditempat lain Beerus sedang mencari keberadaan dari Super Saiyan God. Sepertinya masih butuh beberapa episode lagi sampai akhirnya Goku bertarung melawan orang-orang dari universe lain.

    Sumber: DBInsider

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Akira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page