Liga Inggris Alan Pardew: Manuel Pellegrini Bangkitkan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Alan Pardew: Manuel Pellegrini Bangkitkan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alan Pardew, manajer Crystal Palace, melantunkan pujian pada Manuel Pellegrini jelang kunjungan Manchester City ke Selhurst Park besok Sabtu (12/9).

    Musim lalu, The Citizens gagal mengulangi kesuksesan di musim 2013/14 dan terpaksa finis di tempat kedua Liga Primer Inggris karena kalah saing dengan Chelsea. Namun sang manajer telah membangkitkan klubnya dan hal tersebut mendorong Pardew untuk melemparkan pujian.

    "Ketika Anda jadi favorit untuk juara dan hasil akhirnya tidak sedekat bayangan Anda, awal (musim baru) bakal jadi hal yang esensial baginya dan ia telah memotivasi pemainnya lagi," ungkap Pardew ketika konferensi pers.

    "Saya pikir mereka melakukan hal yang tepat dengan memperpanjang kontraknya. Hal itu menjadi sebuah peringatan dan para pemain mengikuti alurnya, hal itu sering terjadi. Sekarang Yaya Toure telah kembali ke performa terbaik, Vincent Kompany kembali bertenaga," tandasnya.

    Man City telah mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris dan duduk di puncak klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alan Pardew: Manuel Pellegrini Bangkitkan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page