Liga Inggris Alan Shearer Maklumi Tingkah Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Alan Shearer Maklumi Tingkah Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, memaklumi sikap provokatif yang gemar dilakukan bomber andalan Chelsea, Diego Costa. Menurutnya tindakan itu adalah salah satu trik untuk membuat lawan lengah.

    Seperti diketahui, penyerang asal Brasil yang membela timnas Spanyol ini memang sudah dikenal dengan kemahirannya membuat lawan emosional.

    Kasus terbaru dibuat Costa akhir pekan lalu, tatkala dirinya sukses memanfaatkan kenaifan bek Arsenal, Gabriel Paulista. Imbasnya sang bek pun dikartu merah dan The Blues menang 2-1.

    "Saya akan menyebutnya sebagai seseorang yang kerap memberikan reaksi berlebihan. Melakukan hal tersebut pada bek lawan merupakan sesuatu yang cukup adil - hal itu memang terjadi, suka atau tidak," tutur Shearer, seperti dikutip Daily Mail.

    "Bek tengah akan mencoba menendang Anda dan Costa membalikkan keadaan dan melakukan hal yang sama. Anda mencoba selangkah lebih maju dalam permainan dan membela diri Anda sendiri. Anda membiarkan bek lawan tahu bahwa Anda tidak akan terintimidasi," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alan Shearer Maklumi Tingkah Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page