Liga Inggris Alasan Arsene Wenger Tak Suka Marahi Pemain Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Alasan Arsene Wenger Tak Suka Marahi Pemain Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sering terpancing emosi ketika menyaksikan performa anak asuhnya yang buruk. Kendati demikian, Wenger selalu berusaha mengendalikan diri untuk menjaga moral para pemain The Gunners.

    "Saya tidak suka berteriak setelah pertandingan karena bisa sangat merusak moral pemain. Memang benar kadang itu sangat menarik untuk dilakukan," beber Wenger, seperti dilansir majalah resmi Arsenal.

    "Tetapi kadang saya pergi ke tempat lain usai pertandingan, jadi sepanjang waktu saya sangat berusaha untuk menguasai diri karena wajah saya merah dan memikirkan berpikir dalam hati kalau dampak negatifnya besar dan jangan hilang kendali," tandasnya.

    "Kadang anda bisa bicara langsung kepada pemain, 'Gol itu terjadi karena kesalahan anda'. Kemudian anda butuh waktu dan bisa menyadari bahwa itu bukan sepenuhnya kesalahan pemain tersebut," ujar Wenger.

    "Sebagai manajer, anda harus bisa meminta maaf kepada pemain. Lebih baik jika anda mengatakan sesuatu dengan sepenuh hati," tutupnya.

    Arsenal berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim dengan usai duduk di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris sementara. Santi Cazorla dan rekan-rekan juga difavoritkan mempertahankan trofi Piala FA musim ini.

    Wenger dihujani kritik menyusul kekalahan 1-3 dari AS Monaco pada leg pertama babak 16-Besar Liga Champions musim ini. Meski menang 2-0 di pertemuan kedua, The Gunners tetap gagal lolos lantaran kalah gol tandang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Alasan Arsene Wenger Tak Suka Marahi Pemain Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page